Maret Nanti, Apex Legends Akan Rilis Di Platform Nintendo Switch

Gaming 3 Feb 2021

Ketika Apex Legends untuk Nintendo Switch pertama kali diumumkan musim panas tahun lalu lalu, Electronic Arts mengatakan akan dirilis pada musim gugur pada tahun yang sama. Namun, ternyata tidak ada yang terjadi sehingga para gamer bertanya-tanya kapan game tersebut akan rilis di Switch.

Namun baru-baru ini akhirnya pemilik konsol switch bisa bernafas lega. Melalui sebuah postingan baru yang diberikan oleh EA ini, akhirnya tanggal rilis resmi game ini pada Switch diumumkan. Mulai 9 Maret 2021 nanti, kalian akan bisa memainkan ini di Nintendo Switch dan tentu saja mendukung cross-platform.

Dalam postingan tersebut, game director dari Apex Legends, Chad Grenier mengungkapkan tanggal perilisan pada game tersebut, dan memberikan kredit pada tim di developer Panic Button yang sudah menangani porting ke Switch ini. Bukan hanya itu, Grenier juga menguraikan beberapa fitur yang akan ada pada saat peluncuran nanti, termasuk bonus seperti level Battle Pass gratis dan peningkat XP tambahan.

Melalui pengumuman tersebut, Switch menambah lini platform yang mendukung Apex Legends selain Playstation 5, Xbox Series X/S, PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Nah kalian pemain yang mempunyai Nintendo Switch apakah sudah siap berkompetisi dengan para pemain dari platform lain?

Tag

Rizky Rafi Azhara

Suka denger musik Jepang, ngidol part-time, main game kalau mood.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.