Mari Kencan Bareng Miku dalam Preview Gim Terbaru Gotoubun no Hanayome!

Gaming 21 Feb 2021

Adaptasi gim dari manga karya Negi Haruba, Gotoubun no Hanayome atau yang dikenal pula sebagai The Quintessential Quintuplets : Summer Memories Also Come in Five akan segera hadir dan dapat dimainkan dalam beberapa perangkat. Tentunya hal ini sangat ditunggu-tunggu bagi para penggemar lima Nakano bersaudara yang mungkin sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana gimnya.

Dan untuk mengatasi rasa penasaran tersebut, sebuah video gameplayterbaru untuk gim tersebut telah diunggah. Adapun video tersebut menampilkan sebuah preview yang menampilkan simulasi kencan dengan sang saudari ketiga, Nakano Miku.

Dilansir dari Crunchyroll, video tersebut dinarasikan oleh sang karakter utama Uesugi Fuutarou yang juga memperkenalkan lebih banyak gambar dan mode permainan dalam gim tersebut.

Gim The Quintessential Quintuplets : Summer Memories Also Come in Five ini akan tersedia dan dapat dimainkan dalam perangkat PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Adapun dalam gim ini akan memuat beberapa mode seperti Study Mode, Cooking Mode, dan Adventure Mode. Pemain juga dapat mengatur jadwal untuk kelima Nakano bersaudara dan mengajari mereka sampai sukses dalam studinya.

Sementara itu, sebuah rilisan edisi terbatas dari game ini juga akan hadir dengan set 5 CD yang menampilkan trek drama dan skenario kencan dengan kelima Nakano bersaudara.

Selain itu, lagu tema pembuka bertajuk “Minamikaze” dan lagu penutup “Summer Days” yang dibawakan oleh kelima Nakano bersaudara akan rilis pada 24 Maret mendatang, tepat sehari sebelum perilisan gimnya.

Gim The Quintessential Quintuplets : Summer Memories Also Come in Five ini akan rilis di Jepang pada 25 Maret mendatang. Belum ada pengumuman resmi terkait perilisan Global dari gim ini.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings