Milestone Umumkan Seri MotoGP 21, Rilis Pada April Nanti

Gaming 19 Feb 2021

Milestone dan Dorna Sports mengumumkan seri game MotoGP untuk musim terbaru nya yaitu MotoGP 21. Game ini akan dirilis pada platform Playstation 4 dan 5, Xbox One dan Xbox Series X/S, Nintendo Switch, dan PC via Steam dan Epic Games Store.

Fitur Terbaru

Milestone sebagai developer mengumumkan beberapa fitur baru pada seri game MotoGP terbaru ini. Diantaranya adalah fitur brake temperatures yang kali pertama akan muncul di seri terbaru ini. Pemain kali ini bisa mengatur efisiensi saat memacu rem tergantung dari riding style kita pakai. Fitur tersebut dinilai menjadikan pengalaman yang lebih nyata dari game MotoGP seri sebelumnya.

Lalu fitur terbaru selanjutnya adalah bike retrieval, dimana pemain kali ini tidak akan otomatis respawn saat terjatuh dari motor. Tetapi kita harus segera mungkin kembali ke motor kita setelah terjatuh. Fitur ini memang mengadopsi dari balapan MotoGP sungguhan dimana apabila pembalap jatuh maka pilihannya adalah kembali ke motor atau secara terpaksa keluar dari balapan.

Lalu untuk pertama kalinya, Long Lap Penalty atau yang sering kita kenal dengan istilah Red Flag Penalty akan muncul pada seri terbaru ini. Para pemain kini ditantang dengan aturan seperti pada pembalap sungguhan, yang dinilai ini menjadikan pengalaman pada gim MotoGP semakin nyata.

Peningkatan Pada Fitur Dari Seri Sebelumnya

Pada seri kali ini, fitur Managerial Mode akan lebih mengambil aspek dari dalam. Kini pemain akan memulai karir balapannya dari tim Junior dan secara bertahap naik hingga kelas tertinggi di MotoGP.

Lalu Neural AI milik Milestone yang dikenal sebagai ANNA tersebut kini dinilai akan lebih pintar sehingga para pemain akan merasakan pembalap lawan yang lebih menantang dan mendekati di dunia nyata.

Lalu untuk fitur Online, Milestone menilai fitur multiplayer pada seri kali ini menjadi lebih lancar dari seri sebelumnya. Yang membuat pengalaman balapan dengan pemain lain semakin menyenangkan.

Untuk detil tanggal nya sendiri, MotoGP 21 sendiri akan dirilis pada tanggal 22 April nanti. Untuk pre-order nya pun sudah mulai bisa dilakukan di situs resmi nya.

Tag

Rizky Rafi Azhara

Suka denger musik Jepang, ngidol part-time, main game kalau mood.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.