Minimalis nan Elegan, Peugeot Kenalkan Logo Baru

Kreasi 26 Feb 2021

Peugeot merupakan salah satu brand mobil yang dikenal akan model-model mereka yang cukup keren dan elegan, seperti 3008 dan 5008. Dan pabrikan mobil asal Prancis ini baru saja memperkenalkan logo terbarunya pada 25 Februari kemarin. Logo tersebut merupakan pembaruan terakhir Peugeot sejak mereka mengganti logonya pada 2010.

Logo terbaru Peugeot ini sekilas mirip dengan logo Peugeot pada tahun 1960, namun dikemas dengan pembawaan yang minimalis namun tetap terlihat elegan. Ciri khas Singa pada logo Peugeot pun masih tetap dipertahankan dengan desain yang semakin elegan layaknya brand-brand premium Eropa lain.

Mengutip Motor1, logo Singa yang diperbarui ini berfokus pada desain yang minimalis dan lebih elegan. Meskipun, perusahaan tersebut tidak beralih ke desain yang mereka sebut sebagai "flat design" seperti yang dilakukan Volkswagen dan BMW. Adapun tulisan Peugeot hadir dengan fontasi yang lebih disederhanakan.

Logo baru ini sudah bisa kalian temukan di situs web Peugeot global, bahkan di web Peugeot Indonesia serta di media sosial mereka. Namun logo teranyar ini baru akan dipakai di All New Peugeot 308 yang akan meluncur pada Maret mendatang.

Jadi, bagaimana menurut MedForians mengenai logo terbaru Peugeot?

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.