Mya-Nee Kembali! Film Anime Terbaru Wataten Segera Tayang di Bioskop

Pop Kultur 7 Feb 2021

Melalui sebuah konser live streaming bertajuk “Delicious Smile”, sebuah video promosi telah diumumkan untuk proyek terbaru dari anime adaptasi manga karya Nanatsu Mukunoki, Watashi ni Tenshi ga Maiorita! atau dikenal pula sebagai Wataten: an Angel Flew Down to Me. Dalam video yang diumumkan pada hari Sabtu (6/2) tersebut, anime tersebut direncanakan akan tayang di bioskop.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, sebelumnya WATATEN!☆5, grup musik yang terdiri dari para pengisi suara dalam animenya (Maria Sashide, Rika Nagae, Akari Kitou, Hitomi Ohwada, Naomi Oozora) merilis album studio pertama mereka yang bertajuk “Delicious Smile” pada 18 November lalu. Mereka juga telah mengadakan konser solo pada 6 Februari 2021 kemarin. Grup ini juga menampilkan lagu tema pembuka “Kimama na Tenshitachi” (Carefree Angels) serta lagu tema penutup “Happy Happy Friends” pada musim pertama animenya.

Watashi ni Tenshi ga Maiorita (Wataten : an Angel Flew Down Me) merupakan manga karya Nanatsu Mukunoki. Manga ini pertama kali terbit di majalah Comic Yuri pada tahun 2016.

Manga ini bergenre komedi dan berfokus pada Miyako Hoshino, seorang mahasiswi yang juga merupakan seorang Otaku. Kisahnya dimulai saat adik perempuan Miyako bernama Hinata yang merupakan anak kelas 5 SD membawaa temannya Hana ke rumahnya. Pertemuan ini membuat Miyako jatuh cinta pada Hana pada pandangan pertama.

Manga ini lalu dapatkan adaptasi anuime pada Januari 2019. Crunchyroll menayangkan serial anime ini bersamaan dengan waktu penayangan di Jepang. Adapun versi Blu-Ray Disc dan DVD dari anime ini telah dirilis bersama dengan sebuah bonus OVA pada Mei 2019.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings