Novel Shokei Shoujo no Virgin Road Dapatkan Adaptasi Anime, Umumkan Seiyu Utama

Pop Kultur Feb 01, 2021

Warner Bros Japan telah mengumumkan pada hari Minggu (31/1) bahwa seri novel ringan karya Mato Saito dan ilustrator Nilitsu, The Executioner and Her Way of Life atau dikenal pula sebagai Shokei Shoujo no Virgin Road akan mendapatkan sebuah adaptasi anime.

Dilansir dari Anime News Network, Warner Bros Japan juga telah mengumumkan beberapa pengisi suara karakter utamanya, yakni Iori Saeki dan Moeka Kishimoto

Iori Saeki menyuarakan Menou The Executioner, seorang gadis algojo muda yang memiliki kemampuan sihir luar biasa. Ia sangat berdedikasi pada misinya dan mencoba menghabisi Akari sebelum kekuatannya lepas kendali. Ia mendekati targetnya dengan sikap ramah untuk memahami kemampuan mereka sebelum membunuhnya. Senjata utamanya adalah pedang pendek dan kitab suci.

Sementara Moeka Kishimoto menyuarakan Akari The Lost One, dia memiliki sikap penyayang dan santai. Menou tidak dapat membunuhnya karena kemampuannya meskipun dia sendiri tidak menyadarinya. Ia memulai perjalanannya dengan Menou tanpa mengetahui niat sebenarnya.

Sinopsis

The Lost Ones adalah pengembara yang datang ke sini dari dunia jauh yang dikenal sebagai "Jepang". Tidak ada yang tahu bagaimana atau mengapa mereka meninggalkan rumahnya. Satu-satunya yang pasti adalah mereka membawa bencana dan malapetaka. Tugas memusnahkan mereka tanpa penyesalan jatuh ke tangan Menou, seorang algojo muda.

Menou pun bertemu dengan Akari, namun ia tak bisa membunuhnya. Akhirnya mereka pun melakukan perjalanan bersama, yang akan mengubah jati diri Menou selamanya.

SB Creative menerbitkan volume pertama dari novel ringan ini pada Juli 2019 lalu, sementara volume keempatnya rilis Agustus kemarin. Volume kelimanya sendiri akan diluncurkan pada 10 Februari mendatang.

Novel ini juga berhasil mendapatkan hadiah utama di GA Bunko Awards pada tahun 2018. Ryo Mitsuya meluncurkan adaptasi manga dari novel ini via majalah Square Enix Young Gangan bulan Juni lalu.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.