OnePlus 9 Series Tetap Sertakan Pengisi Daya, Miliki Kapasitas Baterai 4500 mAh

Teknologi Feb 12, 2021

Di saat pabrikan lain seperti Apple atau Samsung tak lagi menyertakan pengisi daya, OnePlus justru akan tetap menyertakan salah satu barang terpenting tersebut pada paket penjualan ponsel terbaru mereka, OnePlus 9 Series.

Max Jambor dari AllAboutSamsung dalam bocorannya sebagaimana dikutip dari NotebookCheck, menyatakan bahwa seri terbaru ponsel flagship OnePlus tetap akan menyertakan pengisi daya dalam paket penjualan. Ia juga menambahkan jika kapasitas baterai ponsel ini masih akan tetap sama seperti pendahulunya, OnePlus 8. Hal ini seolah mengamini bocoran dari DigitalChatStation yang menyatakan bahwa ponsel flagship terbaru OnePlus yang akan meluncur Maret nanti akan dibekali baterai berkapasitas 4500 mAh.

Dengan keputusan untuk tetap menyertakan pengisi daya ini, membuat dugaan bahwa mayoritas pabrikan ponsel Android akan mengikuti langkah Samsung dan Apple seakan terbuyarkan. Untuk masa sekarang, mayoritas tetap akan menyertakan pengisi daya pada paket penjualan mereka.

Kecepatan pengisian daya dari OnePlus 9 Series masih belum diungkap ke publik, namun banyak yang berharap jika OnePlus akan memboyong pengisi daya 65 W bersama dengan ponselnya. OnePlus juga menyatakan jika pengisian daya nirkabel masih akan dijadikan sebagai fitur premium, jadi kecil kemungkinan untuk dapat memasukkan fitur ini ke ponsel standar.

OnePlus 9 dan 9 Pro akan hadir bulan depan, dan semakin hari, semakin banyak bocoran yang diungkap ke publik, termasuk beberapa yang diterima oleh Dave Lee (Dave2D). Bocoran tersebut menampilkan kedua ponsel memiliki rupa yang sama, walau dengan susunan dan jumlah kamera yang berbeda.

Dalam bocoran tersebut pula, OnePlus akan memboyong teknologi kamera yang diusung oleh Hasselblad asal Swedia.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.