Samurai Warriors 5 Ungkap Tanggal Rilis, Meluncur Bulan Juli Untuk Versi Diluar Jepang

Gaming 26 Feb 2021

Tanggal perilisan untuk Samurai Warriors 5 akhirnya diumumkan. Koei Tecmo mengumumkan game tersebut akan dirilis pada 24 Juni 2021 mendatang untuk versi Jepang. Sementara untuk versi diluar jepang, akan rilis pada 27 Juli 2021.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Koei Tecmo sebagai publisher juga mengumumkan beberapa detail untuk game ini. Saat pertama memainkan game ini, akan ada 27 pilihan karakter yang bisa kamu mainkan. Masing-masing karakter tersebut akan memiliki jenis senjata dan gaya bertarung khas mereka sendiri.

Di antaranya adalah mode Musou Frenzy Attack yang akan pertama kali muncul di seri ini. Adapun untuk cerita pada gim nya, ini akan berfokus pada Nobunaga Oda dan Mitsuhide Akechi di titik yang berbeda dalam kehidupan mereka. Lalu akan ada juga karakter baru dan asli, seperti Koga Ninja Mitsuki.

Berikut adalah trailer dari Samurai Warriors 5 yang memperlihatkan karakter Nobunaga Oda dan Mitsuhide Akechi ketika masih muda. Dan juga mode Musou Frenzy Attack akan diperlihatkan seperti apa nantinya.

Samurai Warriors akan rilis di platform konsol untuk wilayah Jepang, sementara untuk versi diluar Jepang, akan rilis di platform PS4, Switch , Xbox One dan PC.

Untuk pembelian Digital Deluxe Edition di semua versi, kalian akan mendapatkan DLC items “Special Blade Rift Blade,” “Special Katana Masterpiece,” “Special Spear Sharpened Fang Spear,” “Special Bow Sky Piercer,” “Special Horse,” “Special Skill Gem Set,” dan “Compact Tool.”

Kalian juga bisa mengunjungi situs resmi nya disini.

Tag

Rizky Rafi Azhara

Suka denger musik Jepang, ngidol part-time, main game kalau mood.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.