Slime Taoishite 300-nen Rilis Trailer Kedua, Ungkap Lagu Tema dan Tanggal Tayang

Pop Kultur 1 Feb 2021

Melalui live streaming acara GA Fest 2021 yang diselenggarakan pada hari Minggu (31/1) juga memuat video trailer kedua dan dua visual baru untuk serial anime adaptasi novel ringan karya Kisetsu Morita dan ilustrator Benio, I’ve Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level atau dikenal pula sebagai Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita. Video tersebut juga mengungkap detail terbaru serta lagu tema.

Dilansir dari Anime News Network, pengisi suara sang karakter utama Azusa, Aoi Yuuki akan menyanyikan lagu tema pembukanya. Sementara itu, pengisi suara Fratorte, Azumi Waki menyanyikan lagu tema penutup.

Anime ini akan tayang di AT-X pada 10 April mendatang pukul 21.00 JST, serta tayang via kanal Tokyo MX dan BS11 pada pukul 22.00 JST.

Beberapa pengisi suara dari adaptasi drama CD akan kembali menyuarakan karakternya dalam adaptasi anime ini, diantaranya Aoi Yuuki sebagai Azusa, Kaede Hondo sebagai Laika si naga merah, Sayaka Senbongi sebagai Falfa si saudari tertua roh slime, Minami Tanaka sebagai Shalsha si saudari termuda roh slime, Sayaka Harada sebagai Halkara si pembuat obat peri, Manami Numakura sebagai Beelzebub si iblis tingkat tinggi, Azumi Waki sebagai Fratorte si naga biru, dan Riho Sugimiya sebagai Rosary si gadis hantu.

Nobukage Kimura (Gatchaman Crowds Insight) menyutradarai anime ini dibawah studio REVOROOT. Tatsuya Takahashi (The IDOLM@STER Cinderella Girls) menangani naskah ceritanya, Keisuke Goto (Fate/Grand Order: First Order Babylon) menangani desain karakternya, dan Keiji Inai (Danmachi) menjadi komposer musiknya.

Sinopsis

Setelah menjalani kehidupan yang menyakitkan sebagai pekerja kantoran, Azusa meninggal akibat terlalu banyak bekerja. Ia pun mendapati dirinya bereinkarnasi menjadi seorang penyihir yang tidak bisa mati di dunia barunya. Ia pun bersumpah untuk menghabiskan hari-harinya tanpa stres dan senyaman mungkin.

Azusa pun memulai pekerjaan barunya sebagai pemburu slime. Namun setelah berabad-abad melakukan pekerjaan sederhana ini dirinya berakhir dengan kekuatan gila. Bagaimana dia akan mempertahankan kehidupan kuncinya sekarang?

Morita meluncurkan novel ini via situs Shosetsuka ni Naro pada Juni 2016. Novel ini juga mendapatkan adaptasi manga oleh Shiba via web Square Enix Gangan Online pada Juni 2017.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.