Square Enix Umumkan Tanggal Perilisan Legend Of Mana Remastered

Gaming 18 Feb 2021

Dalam acara Nintendo Direct yang dilangsungkan Rabu kemarin, Square Enix mengumumkan saat ini sedang mengembangkan versi Remaster dari Legend of Mana. Game tersebut akan dirilis pada tanggal 24 Juni di Playstation 4 dan Nintendo Switch, sementara tanggal 25 Juni untuk PC via Steam.

Legend of Mana adalah game keempat dari seri game RPG Mana/Seiken Densetsu setelah Trials of Mana, yang dirilis pertama kali pada tahun 1999 di konsol Playstation.

Square Enix juga sebelumnya merilis remake dari game aslinya untuk PlayStation Vita serta perangkat mobile iOS dan Android di Jepang pada tahun 2016. Lalu untuk versi bahasa Inggris dari game tersebut secara bersamaan diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android dengan judul Adventures of Mana.

Pada Juni 2019 kemarin, Square Enix juga merilis Collection of Mana untuk Nintendo Switch dalam bahasa Inggris secara digital, dan untuk versi fisiknya dirilis pada Agustus 2019. Versi koleksi tersebut mencakup tiga game pertama dalam seri Seiken Densetsu (Mana) milik Square Enix. Remake dari Seiken Densetsu 3 yang dirilis sebagai Trials of Mana juga meluncur untuk PS4, Switch, dan PC pada April 2020.

Tag