THE CHARM PARK Rilis Musik Video Untuk Lagu "Sunflower"

Pop Kultur 8 Feb 2021

Artis multikultural 'THE CHARM PARK' baru saja merilis video musik baru untuk lagu terbarunya 'Sunflower' untuk memperingati album barunya yang menyertakan musik-musik yang telah dia rilis sebelumnya. Album dan video musik barunya kini tersedia untuk didengarkan di platform streaming musik dan Youtube.

THE CHARM PARK - Sunflower Music Video:

Lahir di Seoul, Korea dan dibesarkan di Los Angeles, California, THE CHARM PARK adalah alias maestro pop dan multi instrumentalisnya. THE CHARM PARK saat ini tinggal di Tokyo, di mana dia telah mengumpulkan perhatian sebagai anggota aktif dari dunia musik Jepang. Sebagai penyanyi-penulis lagu yang memikat orang banyak dengan berbagai keterampilan dan kinerja dinamisnya yang mencakup bernyanyi, gitar, bass, keyboard, dan pemrograman suara, dia juga terlibat secara erat dalam proses penulisan lagu, menyanyi, merekam, dan mixing semua musiknya sendiri.

Dengarkan album baru THE CHARM PARK ‘Bedroom Revelations’ di link berikut: https://asab.lnk.to/tcp_BedroomRevelations

Pada Maret 2018, THE CHARM PARK menulis lagu tema "Wonderland" untuk Fuji TV, "Streetwise in Wonderland --The Detective Who Wouldn't Leave the Case Alone". Belakangan pada bulan Desember, ia merilis album major debutnya "Timeless Imperfections "" sebagai set double disc. Single utama "Imperfection" memuncak di No 1 di chart umum radio selama dua minggu berturut-turut serta juga mengklaim No 1 untuk bulan Desember.

Pada Januari 2019, ia mengadakan tur nasional lima kota pertamanya "THE CHARM PARK Timeless Imperfections Tour 2019".

Kemudian di April dia merilis "Hana ga Saku Michi (The Way Flowers Blossom)" sebagai lagu ending season ke-7 dari anime "Black Clover", yang sampai saat ini telah diputar 3,5 juta kali di Spotify.

‘Hana ga Saku Michi music videos:’

Pada tahun 2020, ia mengadakan tur "THE CHARM PARK Reverse & Rebirth in OSAKA / TOKYO" di Tokyo dan Osaka, menutup pertunjukan terakhirnya kepada penonton langsung di Ebisu LIQUID ROOM. Keesokan harinya, ia merilis dua single baru, “Renaissance is Over”, favorit penggemar yang telah dia lakukan saat tur, dan “ad meliora” lagu ending untuk season ke-2 dari anime televisi "Fruits Basket yang telah mencapai 2,5 juta streaming di Spotify.

Melalui kemampuannya yang unik untuk memadukan bahasa Inggris dan Jepang, menggabungkan metodologi alternatif, folk, dan tradisional J-Pop dengan apa yang dia sebut ADM (Acoustic Dance Music). Indra pendengaran merupakaan dasar kepekaan musiknya yang unik yang dengan ahli menyandingkan suara elektronika yang khas dengan melodi yang tepat, rumit, dan dibuat dengan cermat. Dia adalah salah satu seniman Jepang yang kreasi musiknya harus kita nantikan.

Tag

Tannaya Wibawa

not your average friend

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.