The World Ends With You Ungkap Trailer Baru, Meluncur 9 April Mendatang

Pop Kultur 6 Feb 2021

Situs web resmi Square Enix pada hari Sabtu (6/2) telah merilis sebuah visual dan trailer terbaru untuk serial anime adaptasi game mereka, Subarashiki Kono Sekai atau The World Ends With You. Adapun dalam trailer tersebut juga mengungkap lagu tema pembuka yang akan dibawakan oleh ALI, “Teenage City Riot feat R. Shitei”.

Dilansir dari Crunchyroll, anime adaptasi game RPG ini akan tayang mulai 9 April mendatang. Mereka juga akan menayangkan sebuah program spesial pra-tayang serial pada 2 April , seminggu sebelum serial anime ini dirilis.

Takeharu Ishimoto kembali dari game untuk membuat aransemen musik anime. Ishimoto menyatakan bahwa dirinya menciptakan musik kali ini berdasarkan pada fakta bahwa anime sekarang memiliki periode waktu yang berbeda dibanding versi game.

Selain Ishimoto, Tetsuya Nomura dan Gen Kobayashi juga kembali berpatisipasi dalam desain karakternya

Kazuya Ichikawa menyutradarai anime ini dibawah studio DOMERICA dan Shin-Ei Animation, sementara Midori Gotou dari Sanzigen menulis naskah ceritanya.

Ketika Ichikawa ditanya apakah anime akan mengikuti kisah dalam gamenya, dia mengatakan staf menyimpan beberapa bagian dan mengubah beberapa bagian dalam game untuk menyesuaikannya dengan anime.

Akan tetapi, apakah cerita mengikuti jalan cerita gamenya, ia menyatakan bahwa dirinya tidak dapat mengungkapkan informasi itu saat ini. Ia juga menyatakan anime akan menggambarkan Shibuya seperti sekarang ini, bukan dari 2007 dalam game. Ponsel dalam anime juga akan menjadi smartphone, bukan ponsel flip.

Selain staf, sejumlah seiyuu yang mengisi game juga kembali untuk mengisi suara karakter utama. Seperti Kouki Uchiyama kembali untuk menyuarakan Neku, Anna Hachimine sebagai Shiki, Subaru Kimura sebagai Beat, Ayana Taketatsu sebagai Rhyme, dan Ryohei Kimura sebagai Joshua.

Sinopsis

Balapan melalui jalan-jalan Shibuya dan selamat dari Game Reapers tujuh hari!

Neku terbangun di tengah-tengah Scramble Crossing Shibuya yang sibuk tanpa mengingat bagaimana dia sampai di sana. Neku tidak tahu bahwa dia diangkut ke dalam dunia eksistensi alternatif yang dikenal sebagai Underground (UG).

Sekarang, ia menjadi peserta yang tidak rela dalam “Game Reaper” yang misterius, ”Neku harus bermitra dengan seorang gadis bernama Shiki untuk bertahan hidup. Bersama-sama, mereka menyelesaikan misi dan mengalahkan monster yang dikenal sebagai “Noise” saat mereka secara bertahap mengungkap sifat sebenarnya dari Game ini.

“Hanya ada satu cara untuk tetap hidup di Shibuya: percayai pasanganmu.”

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.