Trailer Terbaru Isekai Maou Omega Ungkap Lagu Tema, Meluncur 8 April Ini

Pop Kultur Feb 22, 2021

Situs web resmi untuk serial anime adaptasi novel ringan karya Yukiya Murasaki, How Not to Summon a Demon Lord atau dikenal pula sebagai Isekai Maou to Shokan Shojo no Dorei Majutsu (Isekai Maou) telah meluncurkan sebuah visual dan trailer terbaru untuk musim kedua seri tersebut, Isekai Maou Omega.

Dilansir dari Anime News Network, visual dan trailer terbaru dari sekuel anime tersebut juga mengungkap lagu tema yang akan dibawakan oleh Yu Serizawa dengan dua penyanyi lainnya yang belum disebutkan namanya.

Satoshi Kuwabara (Dagashi Kashi 2) menyutradarai anime ini dibawah studio Tezuka Production dan Okuru to Noboru. Kazuyuki Fudeyasu kembali menangani naskah ceritanya, sementara Shizue Kaneko juga kembali menangani desain karakternya.

Adapun beberapa pengisi suara dari musim pertamanya juga kembali pada musim kedua anime ini, diantaranya Masaaki Mizunaka sebagai Diablo, Yu Serizawa sebagai Shera L Greenwood, dan Azumi Waki sebagai Rem Galleu. Sementara itu beberapa pengisi suara baru yang hadir dalam anime ini diantaranya Miku Ito sebagai Lumachina Weselia, Aoi Koga sebagai Rose, Fumiko Uchimura sebagai Horn, dan Chinatsu Akasaki sebagai Fanis Laminitus.

Serial anime How Not to Summon a Demon Lord atau Isekai Maou sendiri merupakan sebuah adaptasi dari novel karya Yukiya Murasaki dengan judul yang sama. Kodansha menerbitkan volume pertama dengan ilustrasi oleh Takahiro Tsurusaki pada Desember 2014. J-Novel Club merilis novel ini dalam bahasa Inggris.

Adapun musim kedua dari serial ini akan terfokus pada kisah Diablo alias Takuma Sakamoto yang melanjutkan pencariannya untuk melepaskan Shera L. Greenwood dan Rem Galleu dari bawah mantranya tanpa mengungkapkan kepribadian sejatinya.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.