Trailer Terbaru Sekuel Sailor Moon Eternal Ungkap Transformasi Super Sailor Saturn

Pop Kultur Feb 09, 2021

Toei telah meluncurkan video baru dari film kedua dalam proyek film anime dua bagian, Bishoujo Senshi Sailor Moon Eternal atau Pretty Guardians Sailor Moon Eternal The Movie pada hari Selasa (9/2). Adapun dalam video tersebut menunjukkan urutan transformasi dari Outer Senshi, dan secara khusus menunjukkan urutan transformasi pertama untuk Hotaru Tomoe sebagai Super Sailor Saturn, dimana urutan transformasi supernya belum pernah digambarkan dalam anime sebelumnya.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, film pertama dari Bishoujo Senshi Sailor Moon Eternal sendiri dijadwalkan akan tayang di Jepang pada 11 September 2020 lalu. Namun karena wabah COVID-19 yang melanda Jepang memaksa penundaan penayangannya hingga tanggal 8 Januari 2021 kemarin. Film tersebut juga meraih peringkat ke-9 dalam minggu pertama penayangannya.

Adapun film keduanya dijadwalkan akan tayang pada Kamis ini (11/2). Film ini juga menandai 25 tahun sejak franchise teraakhirnya memiliki karya yang diputar di bioskop seluruh Jepang.

Sang Mangaka Naoko Takeuchi dikreditkan sebagai pencipta karya aslinya dan supervisi. Chiaki Kon kembali menyutradarai kedua film ini setelah sebelumnya menyutradarai Pretty Guardian Sailor Moon Crystal: Season III. Kazuko Tadano juga kembali menangani desain karakternya. Adapun Kazuyuki Fudeyasu (JoJo Bizarre Adventure) menangani naskah ceritanya. Sementara itu, Toei Animation bekerja sama dengan Studio Deen memproduksi animenya. Momoiro Clover Z dan pengisi suara karakter utama juga menyanyikan lagu tema “Tsukiiro Chainon”.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.