Update Final Fantasy VII Hadirkan Playable Character Baru

Gaming 28 Feb 2021

Setelah kita dihadirkan dengan remake dari game Final Fantasy VII, kali ini game tersebut mengadirkan sebuah update ekslusif.

Hanya untuk PS5

Square Enix telah merilis sebuah press release yang berisikan sebuah pengumuman yaitu update besar bernama Final Fantasy VII Remake Integrade.

Tidak hanya itu, kanal Youtube resmi Playstation juga mengunggah sebuah video preview yang memperlihatkan seluruh konten tambahan untuk update yang direncanakan akan rilis pada bulan 10 Juni nanti.

Update ini meliputi dua mode permainan. Pertama adalah "Graphic Mode" yang dapat membuat tampilan game menjadi 4K, lalu ada "Performance Mode" yang dapat meningkatkan framerate menjadi 60fps.

Namun perlu diingat bahwa seluruh update ini nantinya hanya akan tersedia secara eksklusif untuk platform PS5.

Waifu Masa Kecil yang Kembali

Salah satu daya tarik dari update ini adalah adanya karakter baru yang dapat ditambahkan dalam party.

Yuffie Kisaragi, playbale chatacter terbaru dalam update Integrade

Dia adalah Yuffie Kisaragi. Sang ninja cantik ini nantinya juga akan membantu Cloud, Tifa, Barret dalam penyerangan Shinra Corporation.

Sebagai tambahan terkahir, jika anda sebagai pemain telah memiliki CD FF VII Remake untuk PS4 anda dapat memainkannya di PS5 sekaligus dapat melakukan migrasi data savefile dan tentunya mendapatkan update Integrade ini secara gratis.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.