Vibetronic Hadirkan Event Online Bernuansa Sedih "Sad Jikan"

Pop Kultur 10 Feb 2021

Vibetronic, sebuah lingkarya produser musik dan disc-jockey yang bertempat di Indonesia, kembali menghadirkan sebuah Event Online yang dinanti-nantikan oleh penikmat musik. Sebuah event bertajuk "Sad Jikan - Waktu Indonesia Bersedih" yang kali ini disajikan melalui kanal Twitch Vibetronic pada tanggal 13 Februari 2021, pukul 17.00 WIB, sekaligus juga memperingati hari jadi Vibetronic yaitu 9 Februari. "Sad Jikan" akan dimeriahkan oleh semua member dari Vibetronic ditambah beberapa nama baru yang tentunya akan menarik minat banyak orang untuk menyaksikan event ini.

Kali ini hadirkan Crystagella sebagai puncak acara!

Dalam event kali ini, Vibetronic mengajak Crystagella, seorang Virtual DJ yang bertempat di Jakarta untuk turut memeriahkan acara ini, begitu pula dengan Lemonade; yang seyogyanya merupakan Visual artist namun dalam "Sad Jikan" ia berpartisipasi pula menyisipkan setlist terbaiknya. Selain itu Patikawa yang selama ini berperan sebagai photographer dan tim huru-hara ikut berpartisipasi memeriahkan Sad Jikan ini.

"Sad Jikan - Waktu Indonesia Bersedih" adalah perhelatan online ketiga Vibetronic setelah sebelumnya mengadakan "Quarantune Fest" serta "Quarantune Fest : Times New Normal" dan pada kali ini memperingati ulang tahun Vibetronic dan tentunya akan ada kejutan di akhir acara ini.

Jadi, tungggu apalagi? mari datang dan ramaikan "Sad Jikan - Waktu Indonesia Bersedih" hanya di twitch Vibetronic

Link Twitch: https://www.twitch.tv/vibetronic

Tag

Tannaya Wibawa

not your average friend

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.