Zombie Land Saga Revenge Ungkap Lagu Tema, Debut 8 April Nanti

Pop Kultur 28 Feb 2021

Melalui sebuah acara bertajuk “Zombie Land Saga Live ~Franchouchou Live of The Dead ‘R (Revenge)~” diumumkan bahwa sekuel dari serial anime tersebut, Zombie Land Saga Revenge akan tayang pada 8 April mendatang. Melalui pengumuman pada hari Sabtu (27/2) tersebut, para personel idol Franchouchou akan membawakan lagu tema pembuka dan penutupnya yang bertajuk “Taiga yo Tomo ni Naite Kure” dan “Yume o Te ni, Modoreru Basho mo Nai Hibi o”.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, kedua lagu tersebut akan tersedia dalam versi CD pada 19 Mei mendatang, sementara untuk Blu-ray Disc acara Sabtu kemarin akan mulai dijual pada 28 Mei.

Zombie Land Saga Revenge sendiri akan tayang via layanan Amazon Prime Video Japan pada 8 April pukul 11:15 JST. Anime ini juga akan tayang di AT-X, Tokyo MX, Sun TV, TVQ Kyushu Broadcasting Co.Ltd, Saga TV, serta BS11.

Munehisa Sakai kembali menyutradarai anime ini dibawah Studio MAPPA. Kasumi Fukagawa dan Shigeru Murakoshi juga kembali menangani desain karakter dan naskah ceritanya. Sedangkan Yasuharu Takanashi juga kembali menjadi komposer musiknya. Para pengisi suara dari musim pertamanya juga kembali dalam musim kedua ini.

Sinopsis

Anime ini mengikuti kisah Sakura Minamoto, seorang gadis yang bermimpi untuk menjadi seorang idol, namun dirinya tertabrak mobil dan terbangun kembali sebagai zombie. Seorang pria bernama Kotaro Tatsumi lalu muncul dan merekrutnya ke dalam grup idol yang berisi para zombie dari beberapa era sejarah Jepang.

Musim pertama dari Zombie Land Saga tayang pada Oktober 2018 lalu. Crunchyroll menayangkan anime ini bersamaan dengan waktu penayangannya di Jepang, sementara Funimation menayangkan serial ini dalam versi dub bahasa Inggris.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.