Anime Gokushufudou Ungkap 8 Seiyu Tambahan, Debut 8 April Ini

Pop Kultur 30 Mar 2021

Staf untuk serial anime adaptasi manga karya Kousuke Oono, The Way of The Househusband atau yang juga dikenal sebagai Gokushufudou telah mengumumkan beberapa pengisi suara baru yang akan hadir dalam anime tersebut. Hal tersebut diungkapkan pada hari Selasa (30/3).

Dilansir dari Anime News Network, beberapa pengisi suara tambahan yang akan hadir diantaranya sebagai berikut.

· Yoshimasa Hosoya sebagai Torajiro, mantan yakuza legendaris yang menjadi pemilik toko krep

· Atsuko Tanaka sebagai Hibari Torii, mantan bos yakuza yang sekarang bekerja paruh waktu di toko kelontong setelah gengnya jatuh

· Mao “M.A.O” Ichimichi sebagai Gin, Kucing milik Miku dan Tatsu yang dapat berbicara sendiri saat pemiliknya pergi

· Jun Fukushima sebagai letnan yakuza muda yang ditemui Tatsu di supermarket

· Kimiko Saito sebagai ketua komite lingkungan Tatsu

· Masashi Nogawa dan Junichi Yanagita sebagai polisi yang menyelidiki Tatsu

· Houchu Ohtsuka sebagai mantan bos yakuza yang sejak saat itu menjadi bersih

Mereka akan bergabung bersama 3 pengisi suara utama yang telah diumumkan sebelumnya, yakni Kenjiro Tsuda sebagai Tatsu, Shizuka Ito sebagai Miku, dan Kazuyuki Okitsu sebagai Masa. Kenjiro Tsuda sendiri juga menyutradarai sekaligus memainkan peran Tatsu pada video live-action promosi untuk manganya pada Desember 2019 silam. Anime ini dijadwalkn tayang pada 8 April mendatang.

Chiaki Kon (Pretty Guardian Sailor Moon Crystal: Season III) menyutradarai anime ini dibawa studio J.C. Staff dan Susumu Yamakawa (Back Street Girls: Gokudols) menangani dan mengawasi naskah ceritanya.

Sinopsis

The Way of The Househusband berkisah tentang seorang pensiunan yakuza yang dikenal sebagai “Immortal Tatsu” yang menjalani karir pasca-kejahatannya sebagai seorang suami rumah tangga. Dia masih berhasil menemukan jalannya dari berbagai masalah setiap waktu, kecuali untuk masalah gang pertokoan.

Ono meluncurkan manga ini via situs web Shinchosha Kurage Bunch pada Februari 2018 dan Shinchosha akan merilis volume ke-7 dari manga ini pada 9 Maret mendatang. Manga ini pernah memenangkan Will Eisner Comic Industry Awards untuk kategori The Best Humor Publication, serta menjadi runner-up dalam Tsugi ni Kuru Manga Awards 2019.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.