Anime Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja Rilis Trailer Baru, Siap Meluncur Tahun Ini

Pop Kultur 26 Mar 2021

Funimation pada hari Jumat (26/3) telah merilis visual dan trailer terbaru untuk serial anime adaptasi novel ringan karya Hirotsugu Ryusen dan ilustrator Fuzichoco, She Professed Herself Pupil of The Wise Man atau dikenal pula sebagai Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja. Dijadwalkan anime ini akan tayang pada tahun 2021 ini dan Funimation secara “eksklusif” akan menayangkannya.

Dilansir dari Crunchyroll, trailer berdurasi 48 detik itu juga mengungkapkan para staf dan pengisi suara karakter utama, Mira yang akan disuarakan oleh Nichika Omori.

Keitaro Motonaga (Jormungard) menyutradarai anime ini dibawah Studio A-Cat. Takamitsu Kouno (Absolute Duo) menulis naskah ceritanya dan Kumi Horii (Infinite Stratos 2) menangani desain karakternya. Sementara itu Go Sakabe (Date A Live) menjadi komposer musik dalam serial ini.

Sinopsis

Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja berkisah tentang seorang pemuda bernama Kagami Sakimori yang berperan sebagai Dumbruff dalam game VRMMO Arc Earth Online. Ia pun termasuk satu dari Sembilan Wisemen dalam game tersebut.

Namun setelah tertidur saat bermain, ia dipindahkan ke sebuah dunia game fantasi dan tidak dapat keluar dari sana. Ia pun berubah wujud menjadi seorang gadis lugu yang cantik. Ia kini mengaku sebagai Mira, murid Wisemen agar tidak kehilangan martabatnya sebagai Dumbruff, dan berkeliling dunia untuk mencari Sembilan Wisemen lainnya atas permintaan Raja Salomo.

Ryusen menerbitkan cerita bersambung ini di situs Shosetsuka ni Naro pada April 2012. Micro Magazine menerbitkan novel ini versi cetak dengan ilustrator oleh Fuzichoco pada Juni 2014. Tercatat hingga saat ini novel tersebut telah terjual lebih dari 1 juta eksemplar.

Dicca Suemitsu merilis adaptasi manga dari serial ini melalui situsnya pada Juni 2016. Micro Magazine menerbitkan volume ke-6 bersamaan dengan manga-nya pada 30 Januari tahun lalu.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings