Attack On Titan Final Season Berlanjut Di Episode 76, Tayang Musim Dingin Nanti!

Pop Kultur 29 Mar 2021

Bagi yang mengikuti seri anime Attack on Titan, mungkin kalian akan excited membaca berita ini, pasalnya Final Season dari anime yang tengah hype belakangan ini akan berlanjut di Episode 76!

Sebuah cuitan di akun resmi anime tersebut pada 28 Maret kemarin mengisyaratkan bahwa episode lanjutan dari anime ini akan tayang pada musim dingin (perkiraan antara Desember 2021 hingga Maret 2022) di saluran NHK General, berikut dengan sebuah video teaser dari episode yang juga dikenal dengan episode "Penghukuman"

Mengutip Crunchyroll, preview dari episode ini sudah terlebih dulu hadir di bagian akhir dari episode 75 dari anime ini, dan pihak dari tim produksi dari anime tersebut mengkonfirmasi bahwa episode lanjutan dari Attack On Titan Final Season ini akan tayang musim dingin 2022.

Sumber lain menyebutkan bahwa salah satu bagian dari situs web resmi anime mencantumkan video pengumuman tersebut sebagai "Video khusus TV Anime Attack on Titan The Final Season Bagian 2", tetapi tidak di tempat lain di situs atau di video itu sendiri.

Sebelumnya, bagian pertama dari Attack On Titan Final Season sudah terlebih dahulu tayang pada 7 Desember 2020 hingga 29 Maret 2021 dengan menghadirkan 16 Episode. Anime yang diproduksi di studio animasi MAPPA ini disutradarai oleh Yūichirō Hayashi di bawah arahan Jun Shishido sebagai kepala sutradara. Musim ini mencakup arc "Marley" (bab 91–106) dan "War for Paradis" (bab 107 dan seterusnya) dari manga Attack on Titan karya Hajime Isayama.

Bagaimana, sudah siap menantikan episode lanjutan dari Attack on Titan Final Season?

Tag

Ilham Purnama Sadik

Pecinta Otomotif yang punya tiga oshi : Suisei, Hanasaru dan IONIQ 5. Juga menulis di SuaraMerdeka.com pada hari kerja