Bandai Namco Tunda Perilisan The Idolm@ster: Starlit Season Hingga 14 Oktober

Gaming 10 Mar 2021

Bandai Namco Entertainment dan developer ILCA baru saja mengumumkan bahwa tanggal perilisan dari The Idolm@ster: Starlit Season ditunda dari 27 Mei menjadi 14 Oktober untuk konsol PlayStation 4 dan PC via Steam, setelah sebelumnya ditunda dari perilisannya akhir tahun lalu.

Dilansir melalui situs resmi franchise The Idolm@ster melalui Gematsu, penundaan ini diperlukan untuk "meningkatkan kualitas game". Lebih lanjut, Produser Hayato Kutaragi mengatakan, "Kami sangat bersemangat untuk memberikan pengalaman menawan sebagai seorang produser melalui game terbaru dari The Idolm@ster series, namun volume dari game ini terbilang masif dan kami memutuskan untuk membutuhkan beberapa bulan untuk dapat memberikan game dalam kondisi sempurna."

The Idolm@ster: Starlit Season sendiri merupakan game terbaru dari Bandai Namco Entertainment sekaligus menandai 15 tahun dari multimedia franchise The Idolm@ster dengan membawa karakter dari 4 franchise berbeda yakni The Idolm@ster, The Idolm@ster Cinderella Girls, The Idolm@ster Million Live!, dan The Idolm@ster: Shiny Colors.

Game ini akan menceritakan para idol dari keempat franchise bergabung membentuk Project Luminous, dimana para idol akan saling berkompetisi pada Starlit Season untuk menentukan unit idol mana yang akan berhak untuk tampil di pembukaan Starlit Dome. Pemain sendiri akan memerankan seorang produser dari 765 Production yang baru saja pulang dari Jepang setelah menjalani pelatihan di luar negeri, yang kemudian diperintahkan oleh presiden Junjirō Takagi untuk membentuk unit baru dibawah 765Pro untuk berpartisipasi di festival tersebut.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.