BanG Dream! akan Berkolaborasi dengan Gawr Gura dari Hololive EN!

Pop Kultur 30 Mar 2021

Gim BanG Dream! Girls Band Party akan melakukan kolaborasi dengan salah satu talenta VTuber asal Hololive EN, Gawr Gura. Mereka akan menggelar live streaming kolaborasi melalui kanal YouTube milik Gura. Pengumuman ini disampaikan melalui laman media sosial resmi Bandori.

Jika tahun lalu, lagu "Baby Shark" masuk dalam gim Bandori berdasarkan hasil voting, di tahun ini "baby shark" akan memainkan gim ritme bertema band ini.

Siaran akan digelar pada 8 April mendatang pada pukul 08.00 WIB (01.00 UTC). Dalam live streaming ini, Gura akan bermain gim Bandori, sekaligus menjajal gim ini bersama penggemar setianya. Buat kamu yang ingin melihat hiu imut bermain gim Bandori, catat tanggal mainnya!

Gawr Gura sendiri adalah VTuber asal Hololive EN, yang jadi VTuber Hololive pertama yang mencapai angka subscriber 2 juta. Selain itu, Gura juga merupakan VTuber ketiga yang mencapai angka subscriber 1 juta setelah Kizuna Ai dan Kaguya Luna, dan jadi VTuber berbahasa Inggris pertama yang mencapai angka tersebut.

Gura telah melakukan debutnya pada 13 September tahun lalu. Ia punya ciri khas, yakni saat ia mengucapkan "a", yang membuat pamornya naik. Dalam tweet pertamanya ia juga hanya mengetikkan huruf "a" saja. Gura bersama dengan keempat talenta VTuber Hololive EN lain tergabung dalam generasi pertama dengan nama "HoloMyth".

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.