Bersiaplah! Siaran Perdana AFA Station – J-Culture Entertainment Tayang Hari Ini

Pop Kultur 6 Mar 2021

Kabar gembira bagi kalian para penggemar pop kultur Jejepangan. Hal ini karena siaran perdana Anime Festival Asia (AFA) Station – J-Culture Entertainment akan dimulai pada malam hari ini, Sabtu (6/3) pukul 19:00 WIB via saluran YouTube resmi ANIME FESTIVAL ASIA dan situs web resmi AFASTATION.COM. Tentunya hal ini bisa jadi obat rindu pecinta jpop musik, anime, manga, otaku fans, dan budaya pop jepang di Asia, khususnya jpop fans di Asia Tenggara.

AFA Station J-Culture Entertainment Portal sendiri akan menyiarkan serangkaian program menarik, penampilan penyanyi terbaik se-Jepang dan Asia, Artist of The Month, AFA Special Performance, AFA Featured Contents, AFA News, Updates dan Talkshows, serta segmen program panggung lainnya yang akan disiarkan secara langsung setiap hari Sabtu minggu pertama setiap bulannya di sepanjang tahun 2021, dengan jadwal tayang perdana di tanggal 6 Maret 2021 ini.

AFA Station Artists of The Month

Untuk Artist of The Month yang akan hadir pada AFA Station hari ini adalah Ikimonogakari dan LiSA.

Ikimonogakari sendiri merupakan band pop-rock populer Jepang yang baru saja melepas single “Baku” – single eye catchy yang diperkenalkan pada Januari 2021 sebagai lagu tema pembuka dari anime Boruto – Naruto Next Generation sekaligus perilisan lagu “Blue Bird” dan “Hotaru no Hikari” yang menjadi salah satu lagu tema pembuka terpopuler dari serial Naruto Shippuuden.

Sementara itu, LiSA dikenal sebagai penyanyi wanita #1 sekaligus penulis lirik tenar di Jepang. Musisi yang juga akan hadir di AFA Station sekarang ini dikenal sebagai penyanyi dari lagu-lagu tema anime-anime populer seperti Fate/Zero, Sword Art Online, dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Anime Japan 2021

Anime Japan adalah ajang tahunan pop culture terbesar, termegah di Jepang yang setiap tahunnya melibatkan ratusan perusahaan anime domestik dan mancanegara serta dikenal sebagai acara wajib j-pop dan otaku fans, acara yang tahun ini resmi diumumkan akan tayang dengan format virtual streaming (online) selama 2 (dua) hari Sabtu & Minggu di tanggal 27 & 28 Maret 2021 , mempersiapkan lebih dari 45 Program yang akan disiarkan LIVE STREAM dari AJ Stages & AJ Studio.

Dan untuk pertama kalinya, Anime Japan 2021 akan tayang streaming overseas di 7 (tujuh) negara, yakni Amerika Serikat, Korea, Thailand, Singapura, Taiwan, Hongkong dan Macau!

#AFASTATION Anime Tour with Hana & Bonnivier (NIJISANJI ID) presented by J.CLAIR

J.CLAIR (The Japan Council of Local Authorities for International Relations) akan membawakan ekslusif konten Anime Tour - ditemani Host (Virtual Liver dari NIJISANJI ID) yang akan tayang di AFA Station TV 032021 !

Yuk simak kekompakan duet host Hana & Bonnivier yang akan memberikan digital-city-tour paska Covid-1 9 di Jepang, mendatangi must-see-travel-spot terpopuler di Jepang dan membahas bucket-list anime & manga terfavorit sepanjang masa!

Selain dari semua itu, Hello Kitty, karakter fiksi imut dan menggemaskan yang menjadi salah satu ikon penting budaya pop Jepang ini juga akan hadir di program AFA STATION TV 032021 ! Hello Kitty akan hadir menyapa Fan Global & Fan di Indonesia dengan membawakan tema Let's Respect Copyright, edukasi mengenai hak cipta untuk penggemarnya di seluruh dunia.

Khusus untuk AFA Fan di Indonesia, Hello Kitty akan memberikan Giveaways! Caranya mudah, dengan mengisi survey #letsrespectcopyright dari Hello Kitty bekerjasama dengan Badan Urusan Kebudayaan Jepang bersama dengan CODA memberikan Survey/Kuesioner mengenai kesadaran produk yang menggunakan Hak Cipta. Selengkapnya untuk partisipan yang berdomisili di Indonesia, dapat klik tautan berikut ini.

Dan dapatkan kesempatan menjadi 15 orang yang beruntung memenangkan 15 produk istimewa dari AFA! NINTENDO Switch - Tablet WACOM - RAZER Gaming Headset - GOOGLE PLAY Voucher - dan, GOPAY Credit!

Let’s Respect Copyright Survey #letsrespectcopyright sendiri akan ditutup pada tanggal 24 Maret 2021 (khusus wilayah Indonesia).

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi beberapa laman dan saluran resmi dari Anime Festival Asia di YouTube, Facebook, Twitter, dan Instagram.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.