Dua Personil Nijisanji Hadir dalam Versi Mini di Nendoroid

Figure 11 Mar 2021

Setelah Tsukino Mito, kali ini Nendoroid menghadirkan kejutan dengan menghadirkan dua sekaligus member dari Nijisanji dalam versi mini.

Rilis Perdana dalam Live

Melalui sebuah live streaming pada kanal Youtube Kuzuha, dirinya dan Honma Himawari secara resmi menyambut perilisan perdana produk terbaru dari Goodsmile Company.

Produk tersebut tentunya adalah si Kuzuha dan Himawari dalam bentuk boneka Nendoroid. Dan kalian juga dapat memesannya melalui pre-order dengan mengklik link yang ada di kedua cuitan dari akun resmi Twitter Goodsmile.

Tentang Kuzuha dan Himawari

Kuzuha dan Honma Himawari adalah dua dari sekian member yang tergabung dalam grup virtual liver bernama Nijisanji. Kuzuha sendiri adalah vampir neet gamer yang selalu menghadirkan konten gaming dalam kanal Youtubenya. Sedangkan Himawari adalah seorang siswi yang sering terlibat masalah dalam sekolahnya.

Formasi lengkap keluarga Dokuzuhonsha. Dola, Kuzuha, Honma Himawari, dan Yashiro Kizuku (dari kiri ke kanan)

Mereka berdua juga tergabung dalam keluarga Dokuzuhonsha, dengan mereka berdua sebagai kakak beradik, Yashiro Kizuku sebagai ayah, dan Dola sebagai ibu. Keluarga ini seringkali berkolaborasi dalam live streaming, baik itu konten gaming maupun bincang-bincang biasa.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.