Film Black Clover Tampilkan Visual Terbaru

Pop Kultur 29 Mar 2021

Salah satu seri populer dari Shonen Jump yang berjudul Black Clover akhirnya mendapatkan sebuah adaptasi film setelah penayangan perdana serinya sejak 4 tahun yang lalu.

Sebuah Pengumuman Penting

Dilansir dari Anime News Network, pada hari Minggu (28/3) Shonen Jump melalui kanal resmi mereka merilis sebuah video preview yang menampilkan visual serta proses penggarapan manga serta anime untuk beberapa episode selanjutnya.

Video preview terbaru untuk film Black Clover

Selain itu, Shueisha merilis sebuah ilustrasi yang juga sebagai salah satu bagian untuk visual. Untuk seri ini sendiri nantinya akan berakhir pada episode 170 danakan mengumumkan "sesuatu yang penting" dalam episode tersebut. Waktu tayang untuk episode terakhir ini adalah Selasa (30/3) besok.

Visual oleh Shueisha

Tentang Black Clover

Seri Black Clover mengadaptasi manga karya Yūki Tabata yang dirilis untuk majalah mingguan Weekly Shonen Jump pada February 2015. Seri animenya sendiri ditayangkan perdana di Jepang pada bulan Oktober 2017. Untuk musim awal telah tayang sebanyak 51 episode, lalu berlanjut ke musim baru sebanyak 52 episode pada bulan Oktober 2018, dan berlanjut lagi ke musim baru pada bulan Oktober 2019.

Seri ini sempat hiatus mulai pada 28 April 2020 akibat pandemi COVID-19, dan dilanjutkan pada 7 Juli di tahun yang sama dengan jumlah episode sebanyak 133. Pertunjukan Clover Kingdom vs Spade Kingdom ditayangkan perdana pada 5 Januari.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.