Film Sword Art Online: Progressive Aria of Starless Night Ungkap Staf dan Jadwal Tayang

Pop Kultur 27 Mar 2021

Video teaser kedua dari film SAO: Progressive Aria of Starless Night telah diunggah di kanal YouTube Aniplex. Dilansir dari ANN dalam event AnimeJapan 2021 pada hari Sabtu (27/03), Aniplex mengungkap visual, teaser kedua, dan beberapa karakter desainnya. Filmnya akan fokus pada cerita Asuna & Kirito pertama kali masuk dalam gim Sword Art Online. Cerita tersebut adalah versi reboot dari seri orisinilnya.

Berikut ini beberapa desain karakternya, dan juga akan ada karakter baru yaitu Mito yang akan diisi oleh Inori Minase.

Mito Inori Minase)
Kirito (Yoshitsugu Matsuoka)
Asuna (Haruka Tomatsu)

Ayako Kawano akan menyutradai film ini dan karakternya didesain oleh Kento Toya. Yuki Kajiura kembali menggubah musiknya dan Yasuyuki Kai yang menjadi director action.

Kartu tiketnya sudah bisa dibeli mulai 10 April nanti di seluruh bioskop Jepang. Kamu bisa mendapatkan itu mulai dari harga 1500 yen, dan juga akan mendapatkan selembar gambar ilustrasi ukuran A4.

Film ini merupakan adaptasi dari seri novel ringan buatan Reki Kawahara, berjudul Sword Art Online: Progressive yang terbit pada tahun 2012. Seri novel ringan tersebut merupakan sebuah revisi seri orisinilnya yang menceritakan kembali Petualangan Kirito dan Asuna melewati tiap lantai Aincrad.

Seri novel ringan Sword Art Online pertama kali terbit 10 April 2009. Pada tahun 2012 mendapatkan adaptasi anime televisi yang dibuat oleh studio A-1 Pictures. Sword Art Online bercerita seorang player gim Kirito yang terjebak di dalam gim berjenis VRMMORPG. Para player yang terjebak dipaksa untuk melawan boss di lantai 1 agar gimnya selesai dan bisa log out.

Gim tersebut mengadopsi sistem dunia nyata, di mana jika HP(Health Point) kamu habis dan mati, kamu juga akan meninggal di dunia nyata. Kirito bersama teman-temannya yang ditemuinya di dalam gim, berusaha untuk menaklukkan boss di tiap lantai agar semuanya bisa keluar dari gim tersebut.

Tag

Rizky Aufa Febrianto

Suka fotografi dan gambar anime, gaming tipis-tipis