Gim Visual Novel ISLAND akan Hadir Versi Switch!

Gaming 3 Mar 2021

Siapa yang kangen dengan 3 loli imut-imut?(UwU),…eh maksud saya siapa yang kangen abang Setsuna??, wkwkwk. Ya hari Senin kemarin developer gim Frontwing mengumumkan bahwa gim visual novel ISLAND akan hadir di platform Switch 8 April mendatang. Gim ini akan dipublish oleh publisher Prototype dalam versi bahasa Inggris juga, jadi kalian yang belum bisa berbahasa Jepang bisa memainkannya.

Berikut trailer gim ISLAND yang diunggah oleh Frontwing:

Deskripsi gim:

Jauh dari daratan, ada sebuah pulau yang bernama Urashima. Mereka yang tinggal di sana dapat hidup bebas dan tenang, namun semuanya berubah sejak 5 tahun yang lalu. Pulau Urashima dilanda penyakit misterius dan tiga keluarga besar yang berada di pulau itu mengalami serangkaian kemalangan. Orang-orang di pulau itu memutuskan semua kontak dengan daratan. Kunci untuk menyelamatkan pulau Urashima berada pada 3 gadis yang berasal dari 3 keluarga besar di pulau itu. Namun, karena tradisi lama, mereka malah saling konflik. Di suatu hari ada seorang pria yang terdampar di pulau tersebut. Pria itu mengaku berasal dari masa depan dan ingin mengubah nasib pulau itu.

Sebelumnya gim ini hadir untuk PC dalam bahasa Jepang pada 26 April 2016. Selanjutnya pada 23 Februari 2017 publisher gim Prototype merilis untuk platform PlayStation Vita dan PlayStation 4 pada 28 Juni 2018. Versi bahasa Inggris hadir pada 24 Agustus 2018 via Steam.

Gim Visual Novel ISLAND dibuat oleh Ryuichiro Yamakawa, Desain karakter dan gambar dibuat oleh Yosai Kuchu. G.O. lah yang menulis skenario gim tersebut.

Pada 1 Juli 2018 Studio Feel memproduksi adaptasi animenya yang disutradarai oleh Keiichiro Kawaguchi.

Tag

Rizky Aufa Febrianto

Rarely writing

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.