Kisah Romansa Fuutarou akan Berlanjut dalam Musim Ketiga Gotoubun no Hanayome

Pop Kultur 26 Mar 2021

Episode terakhir dari musim kedua anime adaptasi manga karya Negi Haruba, Gotoubun no Hanayome pada hari Jumat (26/3) mengungkapkan bahwa serial tersebut akan segera mendapatkan musim ketiganya. TBS Animation menayangkan sebuah video trailer baru, sementara akun Twitter resmi Gotoubun no Hanayome mengungkapkan visualnya.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, musim kedua dari anime Gotoubun no Hanayome telah tayang sejak 7 Januari lalu. Adapun episode terakhir dari musim keduanya ini telah tayang pada Kamis kemarin (25/3).

Musim kedua dari Gotoubun no Hanayome sendiri sebelumnya dijadwalkan tayang pada Oktober 2020 lalu, namun terpaksa ditunda akibat wabah COVID-19 yang melanda Jepang.

Kaori (Miira no Kaikata) menggantikan Satoshi Kuwabara sebagai sutradara dalam musim keduanya. Keiichiro ochi kembali sebagai penulis naskah. Masato Katsumata (Azur Lane) menangani desain karakternya. Sementara Hanae Nakamura dan Miki Sakurai kembali menjadi komposer musiknya. Musim keduanya sendiri diproduksi oleh Bibury Animation Studio (Grisaia: Phantom Trigger) yang menggantikan Tezuka Productions.

Kelima pengisi suara Nakano bersaudara yang tergabung dalam Nakano-ke no Itsuko menyanyikan lagu tema pembuka dan penutupnya, Gotoubun no Katachi dan Hatsukoi.

Sementara itu musim pertamanya sendiri tayang pada Januari 2019 dengan 12 episode.

Sinopsis

Uesugi Fuutarou, siswa kelas dua sekolah menengah atas dari keluarga miskin, menerima tawaran yang sangat menarik untuk bekerja paruh waktu sebagai tutor. Tetapi, murid-muridnya ternyata adalah perempuan dari kelasnya sendiri!

Terlebih lagi, mereka kembar lima dari keluarga Nakano, dan kelimanya cantik semua, tetapi kebetulan merupakan siswi bermasalah yang memiliki nilai rendah dan benci belajar! Sepertinya tugas pertamanya adalah memenangkan kepercayaan semua saudari Nakano?!

Haruba Negi merilis manga ini melalui majalah Kodansha Weekly Shonen Magazine pada Agustus 2017 dan selesai pada Februari 2020 ini. Manga ini juga telah diterbitkan dalam Bahasa Indonesia oleh penerbit Elex Media Komputindo.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings