Mantap! Muse Indonesia akan Tayangkan Zombie Land Saga Revenge April Ini

Pop Kultur 15 Mar 2021

Kabar gembira bagi para penggemar idol zombie era Reiwa! Layanan streaming anime Muse Indonesia akan menayangkan anime Zombie Land Saga Revenge. Melalui laman Facebook resminya pada hari Senin (15/3), mereka mengumumkan akan menayangkan sekuel dari seri anime Zombie Land Saga tersebut pada 8 April mendatang.

Melalui laman Facebook resminya, Muse Indonesia mengumumkan akan menayangkan anime zombie idol era Reiwa tersebut setiap hari Kamis pukul 22:45 WIB.

"Idol Zombie favorit kalian (tapi bukan Ollie) akan hadir menggemparkan hari-hari kita semua mulai tanggal 8 April 2021!!!" tulis Muse Indonesia via laman Facebook resminya.

Munehisa Sakai kembali menyutradarai anime ini dibawah Studio MAPPA. Kasumi Fukagawa dan Shigeru Murakoshi juga kembali menangani desain karakter dan naskah ceritanya. Sedangkan Yasuharu Takanashi juga kembali menjadi komposer musiknya. Para pengisi suara dari musim pertamanya juga kembali dalam musim kedua ini.

Sinopsis

Anime ini mengikuti kisah Sakura Minamoto, seorang gadis yang bermimpi untuk menjadi seorang idol, namun dirinya tertabrak mobil dan terbangun kembali sebagai zombie. Seorang pria bernama Kotaro Tatsumi lalu muncul dan merekrutnya ke dalam grup idol yang berisi para zombie dari beberapa era sejarah Jepang.

Musim pertama dari Zombie Land Saga tayang pada Oktober 2018 lalu. Crunchyroll menayangkan anime ini bersamaan dengan waktu penayangannya di Jepang, sementara Funimation menayangkan serial ini dalam versi dub bahasa Inggris.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings