Maou Satan is Back! Hataraku Maou Sama Dapatkan Musim Keduanya

Pop Kultur 6 Mar 2021

Kangen kisah Mao Sadao, sang raja iblis yang bekerja paruh waktu dari Ente Isla? Ini adalah kabar baik yang telah ditunggu-tunggu oleh para fansnya. Dalam hari pertama untuk “Kadokawa Light Novel Expo 2020”, telah diumumkan bahwa seri novel ringan karya Satoshi Wagahara, The Devil is a Part-Timer atau yang juga dikenal sebagai Hataraku Maou Sama akan mendapatkan musim keduanya. Para pengisi suara dari musim pertamanya dikabarkan kembali dalam adaptasi sekuel ini.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, beberapa pengisi suara yang kembali debut dalam musim kedua ini diantaranya Ryota Ohsaka sebagai Mao Sadao alias Maou Satan, Yoko Hikasa sebagai Emi Yusa alias Emilia Justina, Nao Touyama sebagai Chiho Sasaki, Yuki Ono sebagai Shiro Ashiya alisan Jenderal Iblil Alciel, Hiro Shimono sebagai Hanzo Urushihara alias Jenderal Iblis Lucifer, dan Kanae Ito sebagai Suzuno Kamazuki.

Sinopsis

Setelah dipukul habis-habisan oleh pahlawan Emilia, Raja Iblis dan jendralnya memukul mundur dengan tergesa-gesa ke alam semesta paralel hanya untuk mendarat di tengah-tengah Kota Tokyo yang sibuk dan modern!

Karena tidak memiliki keajaiban yang diperlukan untuk kembali ke dunia asalnya, keduanya dipaksa untuk menjadi manusia dan hidup bersama sampai mereka dapat menemukan solusi terbaik.

Untuk memenuhi kebutuhan, Satan menemukan pekerjaan yang menguntungkan di tempat makan cepat saji terdekat! Dengan pikiran jahatnya yang berusaha untuk memperbaiki kehidupannya, apa yang akan menjadi hasratnya untuk kembali bertarung?!

Wagahara meluncurkan novel ringan Hataraku Maou-sama dengan ilustrasi dari 029 pada 2011. Adaptasi manga Hiiragi ini diluncurkan di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh Kadokawa pada Desember 2011.

Kurone Mishima menggambar spin-off manga lain yang disebut Hataraku Maou-sama! High School! di majalah Dengeki Maoh Kadokawa dari 2012 hingga 2015.

Situs web ComicWalker meluncurkan spin-off manga bertema gourmet berjudul Hataraku Maou-sama! no Meshi! di bulan Agustus 2019 yang digambar oleh Oji Sado.

Manga tersebut mengadaptasi volume spin-off terbaru dari cerita seri novel ringan, yang juga memiliki judul yang sama. Volume novel tersebut telah dikirim pada Februari 2019.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.