Menma is Back? Anohana Dapatkan Proyek Baru untuk Anniversary ke-10

Pop Kultur 28 Mar 2021

Tepat pada 10 tahun yang lalu, serial anime original Ano Hi Mita Hana no Name wo Bokutachi wa Mada Shiranai atau biasa disingkat Anohana diluncurkan pada 2011 lalu. Dan pada tahun 2021 ini, franchise tersebut akan mendapatkan sebuah proyek baru untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-10.

Dilansir dari Crunchyroll, akun Twitter resmi untuk serial tersebut mengunggah sebuah visual kunci untuk proyek spesial ulang tahunnya yang ke-10. Visual tersebut menampilkan keenam karakter utama setelah 10 tahun lamanya. Visual ini pun juga memiliki posisi dan latar yang sama dengan visual animenya 10 tahun lalu.

Belum diketahui dengan pasti proyek apa yang akan digarap dalam ulang tahun ke-10 franchise Anohana ini, namun untuk informasi selanjutnya dijadwalkan akan diumumkan pada 28 Agustus mendatang.

Tatsuyuki Nagai menyutradarai anime ini dibawah studio A-1 Pictures. Mari Okada menangani naskah ceritanya dengan cerita original oleh Chouheiwa Busters. Desain karakternya dikerjakan oleh Masayoshi Tanaka, sementara REMEDIOS menjadi komposer musiknya.

Galileo Galilei membawakan lagu tema pembukanya yang bertajuk “Aoi Shiori”, sementara lagu tema penutupnya, “Secret Base” dibawakan oleh pengisi suara tiga karakter wanita utama, Ai Kayano sebagai Menma, Haruka Tomatsu sebagai Anaru, dan Saori Hayami sebagai Tsuruko.

Sinopsis

Jinta Yadomi dan kelompok teman masa kecilnya menjadi terasing setelah sebuah kecelakaan tragis memisahkan mereka. Sekarang di tahun-tahun sekolah menengah mereka, sebuah kejutan terjadi yang memaksa mereka menghadapi rasa bersalah atas insiden yang terjadi di masa lalu dan menerima hantu teman masa kecilnya.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.