Jangan Lewatkan Momen "Festival Windblume" di Update Terbaru Genshin Impact!

Gaming 10 Mar 2021

miHoYo hari ini mengonfirmasi bahwa mereka akan segera merilis update Genshin Impact v1.4 "Undangan Windblume" pada tanggal 17 Maret 2021 di platform PC, Android, iOS, PlayStation®4, dan versi yang kompatibel dengan PlayStation®5.

Semua traveler yang telah mencapai Rank Adventure Lv. 20 ke atas dan telah menyelesaikan quest "Lagu Naga dan Kebebasan" akan diundang untuk bergabung dengan penduduk Mondstadt dalam perayaan tahunan yang bertemakan kebebasan dan cinta. Perayaan tersebut juga tepat diadakan di tengah angin musim semi yang hangat, di kala ribuan dandelion beterbangan.

Kembali ke Mondstadt dengan Festival Windblume

Festival Windblume pada mulanya diselenggarakan sebagai acara untuk memperingati pembebasan Mondstadt 2.600 tahun yang lalu. Namun, bagi penduduknya saat ini, Festival Windblume telah menjadi momen bagi orang-orang untuk mengekspresikan cinta dan memainkan berbagai jenis permainan di luar ruangan.

Knights of Favonius dan Adventurers' Guild akan mengatur serangkaian mini-game dan tantangan yang dapat dinikmati oleh para pemain, baik secara individual maupun bersama teman. Akan ada banyak hadiah yang ditawarkan, salah dua item eksklusif — Windblume Festival Commemorative Balloon dan Windsong Lyre, serta senjata 4★baru — Windblume Ode.

A Date With Barbara?!

Yes, kalian dapat melakukan ini in-game

Yang paling menarik, akan hadir rangkaian quest ber-genre baru yang memiliki beberapa ending berbeda. Di quest tersebut kalian akan mendapat kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama Barbara, Noelle, Bennett, dan Chongyun untuk menciptakan banyak kenangan bersama.

Debut Petarung Berdarah Dingin "Rosaria"

Dua bulan setelah penampilan pertamanya di Dragonspine, "Thorny Benevolence" Rosaria akan bergabung dalam game sebagai Karakter 4★terbaru yang dapat dimainkan. Rosaria menggunakan senjata tipe Polearm dan memiliki kekuatan Cryo. Dia dapat melesat ke belakang musuh dengan cepat untuk melancarkan serangan. Elemental Burst miliknya melancarkan tebasan yang kuat dan mengakibatkan Cryo DMG yang besar, diikuti dengan serangan Cryo DMG Area secara terus-menerus terhadap musuh di sekitar.

Lanjutan Nasib Abyss Order

Dalam update v1.4 mendatang, akan hadir detail lebih lanjut tentang Abyss Order dan nasib dari saudara kandung Traveler yang terpisah. Traveler yang melanjutkan penyelidikannya bersama "Bough Keeper" Dainsleif akan berhadapan langsung dengan Abyss Herald yang tangguh, serta mempelajari beberapa rahasia mengejutkan tentang Ruin Guard pertama di dunia.

Untuk meningkatkan pengalaman bermain, fungsi dan optimalisasi baru juga akan diperkenalkan kepada pemain. Dalam v1.4, pemain dapat menyimpan 5 Condensed Resin sekaligus di Tas dalam satu waktu. Selain itu, pemain dapat memilih untuk menurunkan Level Dunia miliknya agar sesuai dengan kebutuhan, baik untuk bermain dalam Mode Solo maupun Co-Op.

Genshin Impact dapat diunduh secara gratis di PS4 dan PS5 melalui PlayStation™Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com). Game ini telah diberi peringkat T(Teen) oleh ESRB untuk PS4 dan PC, 9+ di iOS; dan 12+ di Google Play. Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tag

Tannaya Wibawa

maybe we should all learn to lower our expectation