NetEase Akan Luncurkan Racing Master Untuk iOS dan Android

Gaming 13 Mar 2021

Kalian tidak salah baca, NetEase yang terkenal dengan gimnya berjenis MOBA, Battleroyal, dan Roleplay, pertama kali akan meluncurkan gim simulasi balap yang berjudul Racing Master untuk platform iOS dan Android. NetEase mengunggah visual trailernya di laman Facebooknya hari Jumat (12/03/21). Terlihat, sejumlah mobil supercar sampai hypercar seperti Ford GT, Koenigsegg Agera RS, Ferrari LaFerrari, Aston Martin Vulcan, dsb saling balap-balapan. Beberapa trek di dunia nyata akan hadir dalam gim baru tersebut.

Visual Trailer

Kalau dilihat dari trailernya, bisa dibilang gim ini mirip dengan DriveClub ataupun Forza Horizon, grafiknya begitu colorful dan terlihat begitu nyata. Kustomisasi juga bisa dilakukan oleh player. Nampaknya, Racing Master akan menjadi saingan berat gim-gim racing smartphone yang hadir terlebih dahulu seperti Real Racing 3, Grid Autosport, Asphalt 9, dll. Dilansir dari website NetEase Games, DaHua studios dan operator NetEase Games bersama dengan developer spesialis gim balap, Codemasters bekerja sama untuk membuat gim balap yang otentik tersebut.

Racing Master merupakan gim simulasi balap real-time yang dibuat menggunakan Unreal 4 Engine dan Teknologi EGO dari Codemasters. Pemain akan dimanjakan dengan pengalaman menyetir yang sangat realistis dan intens. Ratusan mobil-mobil hebat dari brand ternama akan hadir dalam gim tersebut. Pemain akan saling berlomba menghadapi pemain di seluruh dunia untuk menjadi sang juara.

Di gim ini mobilnya juga bisa dikustomisasi dengan suku cadang yang ada di dunia nyata!, jadi kita sebagai pemain akan serasa seperti benar-benar memiliki mobilnya. Handling dan kontrol bisa diatur dari kasual ke simulasi untuk memaksimalkan pengalaman bermain. Pemain diberikan opsi kontrol sentuh dan goyang.

Kustomisasi pada mobil Ford GT

Versi beta testnya akan hadir di iOS dan Android dari bulan Maret hanya untuk wilayah Amerika dan Kanada. Kalian bisa pre-register gimnya di laman berikut ini

Tag

Rizky Aufa Febrianto

Rarely writing

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.