Non Non Biyori Nonstop Bekerja sama dengan Palang Merah Jepang untuk Gelar Donor Darah

Pop Kultur 9 Mar 2021

Non Non Biyori Nonstop bekerja sama dengan Palang Merah Jepang akan mengadakan donor darah di Prefektur Kanagawa. Donor darah akan berlangsung mulai 15 Maret sampai 30 April mendatang.

Sebuah poster diunggah di laman Twitter resmi seri anime yang menginjak musim ketiga ini. Ada gambar Renge yang berpakaian layaknya suster, mengajakmu untuk ikut donor darah.

Bagi yang ikut donor darah maka mereka akan diberi hadiah berupa voucher yang dapat ditukarkan di beberapa toko Animate di Kanagawa.

Voucher tersebut dapat ditukar menjadi clear file dan kartu pos bertema Non Non Biyori. Yang perlu diingat, voucher ini terbatas untuk 1500 pendonor pertama. Voucher dapat ditukar hingga tanggal 2 Mei mendatang.

Lokasi donor darah juga telah diumumkan melalui situs resmi seri Non Non Biyori. Lokasi donor darah tersebar di 9 lokasi di Kanagawa.

Seri Non Non Biyori sendiri telah selesai setelah 11 tahun terbit di majalah bulanan Comic Alive terbitan Kadokawa. Musim ketiga bertajuk Non Non Biyori Nonstop saat ini masih mengudara.

Atto merilis manga ini via majalah Kadokawa Monthly Comic Alive pada 2009 lalu. Manga ini juga diadaptasi menjadi serial anime 2 season dan 2 OVA, serta musim ketiganya yang akan tayang pada 10 Januari mendatang dengan tajuk Non Non Biyori Nonstop. Shinya Kawatsura menyutradarai anime ini dibawah Studio SILVER LINK.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.