OMOTENASHI MATSURI Akan Datangkan Suasana Clubbing Tokyo di Rumah Kalian!

Pop Kultur 12 Mar 2021

OMOTENASHI MATSURI -2021 March-

Tonton gratis di link berikut!
https://www.twitch.tv/akibatstudio

Tanggal: Minggu, 14 Maret 2021

Waktu: 13:00 WIB

Akhir-akhir ini Internet sedang digemparkan dengan hadirnya gelaran-gelaran dilangsungkan secara online. Untuk meramaikan hype yang ada, OMOTENASHI BEATS datang dengan konsep untuk memberikan " J-pop beat meriah dan keramahan Jepang bagi orang-orang di dunia". Mereka berharap proyek ini dapat membawa lagu-lagu anime Jepang, musik dance, dan club culture Jepang ke seluruh dunia.

Proyek ini juga merupakan rumah bagi festival OMOTENASHI MATSURI DJ, yang akan diadakan pada hari Minggu, 14 Maret waktu Jepang - untuk pertama kalinya pada tahun 2021, dan yang ketujuh kalinya secara keseluruhan. Acara ini menawarkan jajaran yang mencakup DJ wanita Jepang terkenal Arisa Komiya, AZK dan Tsunko, dan livestreamnya gratis untuk ditonton.

DJ lineup

Sejak acara ini diadakan untuk pertama kalinya pada bulan Juni 2020, 100.000 penonton telah bergabung dalam pesta tersebut, ditambah lagi topik tersebut telah mencapai peringkat 5 di peringkat trending Twitter. Dengan menghubungkan klub dan suasana di rumah, OMOTENASHI MATSURI telah menemukan penggemar di seluruh dunia, membangun gebrakan yang lebih besar dan lebih menarik di setiap edisi. OMOTENASHI MATSURI -2021 Maret- akan menjadi sorotan utama tahun ini - dan Anda dapat melihatnya secara real time, di mana pun Anda berada. Kata omotenashi berarti "keramahan" dalam bahasa Jepang - dan semua orang dipersilakan.

Selain itu, menjelang pesta OMOTENASHI MATSURI pertama tahun 2021, channel YouTube OMOTENASHI BEATS telah mulai berkembang pesat. Merangkul semangat keramahtamahan yang menjadi nama proyek tersebut, saluran tersebut telah mulai menerbitkan video digest oleh DJ kelas atas yang telah tampil di acara tersebut sejauh ini serta memutar pilihan lagu club yang sangat disukai serta hal lain yang diluar digaan. Kunjungi saluran YouTube sekarang juga untuk mengetahui alurnya menjelang OMOTENASHI MATSURI pada 14 Maret. Ini juga cara yang bagus bagi para pemula untuk membiasakan diri dengan suasana dan gaya unik dari acara khusus ini.

Melalui jajaran DJ yang luar biasa yang memutar berbagai genre, OMOTENASHI BEATS dan OMOTENASHI MATSURI mempersembahkan musik Jepang terbaru - nikmati keramahan di tahun 2021.

Tag

Tannaya Wibawa

maybe we should all learn to lower our expectation