PV Terbaru Eden's Zero Dirilis Sekaligus Pengumuman Seiyuu Baru, Opening dan Ending Song-nya!

Pop Kultur 12 Mar 2021

Situs resmi dari anime adaptasi manga karya Hiro Mashima, Eden's Zero baru saja melansir PV terbaru pada hari Jumat ini (12/3). Bersamaan dengan PV tersebut, diumumkan pula 3 seiyuu tambahan yang akan ikut bermain dalam serial tersebut beserta lagu temanya baik untuk pembuka maupun penutup.

Dilansir dari situs resminya Eden's Zero melalui Anime News Network, ketiga seiyuu diantaranya sebagai berikut:

Sayaka Ohara sebagai Elsie Crimson

Houchu Ohtsuka sebagai Ziggy

Lalu yang terakhir adalah Kikuko Inoue yang juga bergabung sebagai "Mother."

Dalam perilisan PV juga diumumkan lagu pembuka yang akan dibawakan oleh Takanori Nishikawa (T.M. Revolution) dengan judul "Eden through the rough." Sedangkan lagu penutupnya akan dibawakan oleh CHICO with Honeyworks dengan judul "Bōken no Vlog" (A Vlog of the Journey). Para seiyuu nantinya juga akan membuka sesi pembicaraan dalam pembukaan dua episode pertama di tanggal 29 Maret mendatang.

Sinopsis

Cerita berawal dari Shiki Granbell yang menjalani kehidupannya bersama dengan para robot di Granbell Kingdom, sebuah taman hiburan yang telah lama ditinggalkan. Hingga suatu hari Rebecca dan sobat kucingnya Happy pergi ke taman hiburan tersebut dan mendapati bahwa mereka adalah pengunjung pertama dalam 100 tahun.

Ketika Shiki berniat untuk menjalin pertemanan dengan mereka berdua, para robot ternyata mencari kesempatan untuk meluncurkan pemberontakan dengan menyandera Rebecca dan Happy, sehingga Shiki harus bertarung melawan para robot demi mereka berdua sekaligus melarikan diri menuju ruang angkasa.

Eden's Zero merupakan serialisasi manga ketiga dari Hiro Mashima, setelah sebelumnya mengerjakan Rave Master dan Fairy Tail. Manga Eden's Zero dirilis pertama kali melalui Weekly Shonen Magazine pada Juni 2018. Kodansha merilis manga-nya hingga volume ke-12 pada 15 Januari silam. Sedangkan di Indonesia, Eden's Zero diterbitkan secara resmi oleh Elex Media Komputindo sejak 11 Desember 2019 dan berlanjut sampai dengan volume ke-6.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.