Seri Anime The Misfit of Demon King Academy Dapatkan Musim Kedua

Pop Kultur 7 Mar 2021

Dalam hari pertama acara “Kadokawa Light Novel Expo” pada hari Sabtu (6/3) diumumkan bahwa serial anime adaptasi novel ringan karya Shu, The Misfit of Demon King Academy: History’s Strongest Demon King Reincarnates and Goes to School with His Descendants akan mendapatkan musim keduanya. Musim kedua ini akan ditayangkan secara split cours dengan waktu ¼ tahun dan SILVER LINK kembali memproduksi animenya.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, musim pertama dari serial anime ini telah tayang di Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, BS11, dan AT-X pada 4 Juli kemarin dengan jumlah sekitar 13 episode. Anime ini juga tayang di TV Aichi pada 5 Juli dan Yomiuri TV pada 6 Juli.

Musim pertama dari The Misfit of Demon King Academy sebelumnya dijadwalkan tayang pada April 2020 lalu, namun terpaksa mengalami penundaan akibat wabah COVID-19 yang melanda Jepang.

Masafumi Tamura menyutradarai musim pertamanya dibawah studio SILVER LINK. Kazuyuki Yamayoshi menangani desain karakternya dan Jin Tanaka menulis naskah ceritanya. Adapun Keiji Inai menjadi komposer musiknya.

Sinopsis

Anos, Raja Iblis Tirani, telah mengalahkan manusia, roh, dan dewa. Bahkan raja iblis kadang-kadang sampai bosan dengan semua pertempuran! Berharap untuk kehidupan yang lebih damai, Anoth memutuskan untuk bereinkarnasi sendiri.

Namun ketika dia bangun dua ribu tahun kemudian, dia mendapati dunia menjadi terlalu damai, keturunannya menjadi lemah dan sihir mengalami penurunan yang serius. Berniat untuk merebut kembali tempat yang seharusnya, ia mendaftar di Akademi Raja Iblis, di mana ia menemukan bahwa kekuatan sihirnya berada di luar batas secara harfiah.

Dan karena mereka tidak dapat mengukur kekuatannya, fakultas dan mahasiswa lain menganggap Anoth sebagai ketidakcocokan. Dengan dukungan dari Misha, satu-satunya siswa yang ia kelola untuk berteman, ketidakcocokan (Raja Iblis) mulai naik ke jajaran iblis!

Novel The Misfit of Demon King Academy pertama kali diposting di situs penerbitan novel Shosetsuka ni Narou pada April 2017 dan telah dilihat sebanyak 170 juta kali. Edisi cetaknya telah diterbitkan dari penerbit Dengeki Bunko Media milik KADOKAWA / ASCII sejak Maret 2018, dan telah merilis lima volume dan mencetak penjualan lebih dari satu juta kopi.

Novel ini kemudian mendapatkan adaptasi manga yang diilustrasikan oleh Kayaharuka ini telah diserialkan di Manga UP Square Enix! situs web sejak Juli 2018 dan edisi bahasa Inggrisnya dijadwalkan untuk diterbitkan oleh Square Enix mulai April 2020.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.