Seri Live-Action Kakegurui Twins Ungkap Lagu Tema, Debut 26 Maret Ini

Pop Kultur 3 Mar 2021

GAGA mengunggah sebuah trailer baru dan visual baru untuk serial live-action adaptasi manga spin-off karya Katsura Saiki, Kakegurui Twins pada hari Rabu (3/3). Trailer tersebut juga mengungkapkan lagu tema bertajuk Gyakkou yang dibawakan oleh Soshi Sakiyama.

Dilansir dari Anime News Network, serial live-action tersebut akan memulai debutnya via Amazon Prime pada 26 Maret mendatang. Total keseluruhan episode dari serial live-action tersebut ialah 8 episode dengan 2 episode akan tayang perdana setiap minggunya.

Adapun para pemeran dari serial ini diantaranya Aoi Morikawa sebagai Mary Saotome, Hayato Sano sebagai Aoi Mibuomi, Erika Ikuta sebagai Sakura Miharutaki, Shiori Akita sebagai Tsuzura Hanatemari, Minori Hagiwara sebagai Yukimi Togakushi, Mijika Nagai sebagai Sachiko Juraku, Mirei Sasaki sebagai Mikura Sado, Riko Fukumoto sebagai Kokoro Aiura, dan Atsuhiro Inukai sebagai Nagi Kamishimo.

Tsutomu Hanabusa, sutradara live action Kakegurui sebelumnya dikreditkan sebagai direktur utama pada live action kali ini, sementara sutradaranya sendiri dipegang oleh Shinya Nagano. Hanabusa bersama Minato Takano juga kembali menulis naskah cerita untuk live action kali ini.

Sinopsis

Kakegurui sendiri berkisah di Akademi Swasta Hyakkaou, dimana para pemenang judi hidup seperti raja, dan yang kalah dimasukkan ke dalam pemerasan. Tapi saat Yumeko Jabami mendaftar, dia akan mengajari anak-anak ini seperti apa sebenarnya "penggila bola"!

Manga Kakegurui menginspirasi serial anime yang tayang pada Juli hingga September 2017 di Jepang, serta via Netflix pada Februari 2018. Musim kedua anime ini tayang pada Januari 2019 dan tayang di Netflix pada Juni 2019.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.