Seri Rent-A-Girlfriend Akan Segera Dapatkan Musim Kedua pada 2022

Pop Kultur 1 Mar 2021

Kisah Kazuya Kinoshita untuk memperoleh hati para gadis yang menjadi pacar sewaannya dalam serial Kanojo Okarishimasu atau Rent-a-Girlfriend dikabarkan akan segera berlanjut.

Event to Kanojo

Dilansir dari Anime News Network, konfirmasi musim kedua untuk seri ini diumumkan pada sebuah event kecil bernama "Ibento (Event) to Kanojo: Ibekano" yang diselenggarakan pada 28 Februari lalu.

Para pengisi suara (baris depan) dan personel band The Peggies

Event tersebut menghadirkan para pemeran dalam seri Kanojo, serta seluruh band The Peggies yang sebelumnya juga telah mengisi untuk lagu pembuka seri ini. Dalam event tersebut, terdapat presentasi, penjualan produk edisi terbatas dan penampilan dari para seiyuu dan The Peggies.

Tanggal Tayang

Belum dikonfirmasi secara spesifik untuk tanggal penayangan perdana dari musim kedua ini nanti. Namun yang pasti, seri ini akan tayang pada tahun 2022 mendatang.

Seri Kanojo Okarishimasu ini adalah sebuah adaptasi dari manga karya Miyajima Reiji yang diterbitkan pada 2017. Musim pertama tayang pada Juli 2020 lalu dan antusiasme dari para fans semakin meningkat sehingga tidaklah heran jika acara "Ibento (Event) to Kanojo: Ibekano" diselenggarakan dalam rangka perayaan hsl tersebut.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.