Sesuai Kontrak, IZ*ONE akan Resmi Bubar pada April 2021 Mendatang

Pop Kultur 10 Mar 2021

Sebuah kabar datang dari dunia K-Pop. Girl grop populer yang terbentuk dari program survival Produce 48, IZ*ONE dinyatakan akan bubar secara resmi pada April 2021 mendatang. Hal ini sesuai dengan masa kontrak yang telah ditetapkan sebelumnya.

Dilansir dari Kompas, Mnet selaku pihak program survival Produce 48 mengonfirmasi hal ini pada hari Rabu (10/3). Mnet mengungkapkan bahwa mereka telah melakukan diskusi dengan agensi IZ*ONE, Swing Entertainment, dan Off The Record terkait dengan keputusan tersebut.

“Aktivitas grup proyek IZ*ONE, girl group yang dicinti bukan hanya di Korea tetapi juga Asia akan berakhir bulan April seperti apa yang direncanakan.” Ungkap Mnet via Soompi.

Tak lupa pula Mnet, Swing Entertainment, dan Off The Record juga mengucapkan terima kasih kepada para member atas kerja keras mereka sejak debut pada 2018 lalu.

Mnet berharap paraa penggemar IZ*ONE dapat terus mendukung para member dalam berkarir di dunia industri hiburan.

Sementara itu, IZ*ONE sendiri akan mengadakan konser terakhir mereka secara online selama 2 hari yang bertajuk “One, The Story” yang digelar pda tanggal 13 dan 14 Maret 2021 mendatang.

IZ*ONE sendiri merupakan girl group populer Korea yang dibentuk melalui acara survival Mnet Produce 48. IZ*ONE memulai debutnya pada Oktober 2018 sebagai girl group sementara yang promosi selama 2 setengah tahun.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.