Setelah 3 Bulan, Aina Takeda 22/7 Kembali dari Masa Hiatus Akademiknya

Pop Kultur 23 Mar 2021

Situs web resmi untuk proyek idol 22/7 telah mengumumkan pada hari Senin (22/3) bahwa salah satu personel mereka, Aina Takeda telah kembali dari masa hiatus akademisnya. Ia akan berpartisipasi dalam pesta online dan tanya jawab online dengan penggemar pada 10 April mendatang untuk memperingati perilisan album pertama proyek 11 to lo Na no Eien no Sosu yang akan diluncurkan pada 30 Juni.

Dilansir dari Anime News Network, sebelumnya Takeda memutuskan untuk hiatus pada Januari lalu untuk lebih fokus menjalani masa akademisnya yang dimana tahun akademik di Jepang biasanya berakhir pada bulan Maret.

Dalam proyek anime 22/7 sendiri, Aina Takeda berperan menyuarakan karakter Tsubomi Hiiragi.

Proyek anime 22/7 atau biasa disebut juga Nanabun no Nijyuuni tayang perdana pada Januari 2020 lalu. Serial ini memiliki 12 episode dengan sebuah episode tambahan berjudul “8+3=?” yang menampilkan kesebelas personel utama. Aniplex of America ikut menayangkan anime tersebut via FunimationNow bersamaan dengan jadwal penayangan di Jepang, sementara Crunchyroll menayangkan anime ini pada Februari 2020.

Nao Sakai merilis adaptasi manga dari 22/7 dan meluncurkannya di situs web manga Sunday Webry pada Januari 2020 dan berakhir dengan volume keduanya pada bulan April 2020. Manga tersebut menceritakan kisah asli yang tidak ada dalam animenya.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.