Setelah Tertunda Akibat COVID-19, Film Live Action Tokyo Revengers Siap Tayang 9 Juli

Pop Kultur 23 Mar 2021

Situs web resmi untuk Warner Bros Japan mengumumkan pada hari Selasa (23/3) bahwa film live action adaptasi manga karya Ken Wakui, Tokyo Revengers akan tayang pada 9 Juli mendatang. Bioskop yang berpartisipasi akan mulai menawarkan 4 dari 10 kartu MoviTicke yang berbeda pada 23 April, 3 lainnya pada 14 Mei, dan 3 terakhir pada 4 Juni.

Dilansir dari Crunchyroll, sebelumnya film ini dijadwalkan tayang di Jepang pada 9 Oktober tahun lalu, namun terpaksa ditunda hingga 2021 akibat wabah COVID-19 yang melanda Jepang. Pihak produksi pun memutuskan untuk menghentikan sementara syuting film pada bulan April.

Tsutomu Hanabusa yang juga merupakan sutradara Live Action Kakegurui dan Miseinen Dakedo Kodomo ja Nai akan menyutradarai film ini. Adapun para aktor film live action Tokyo Revengers termasuk di antaranya adalah:

Takumi Kitamura sebagai Takemichi Hanagaki
Yuki Yamada sebagai Ken Ryūgūji
Yosuke Sugino sebagai Naoto Tachibana
Suzuki Nobuyuki sebagai Masataka Shimizu
Hayato Isomura sebagai Atsushi Sendō
Shotaro Mamiya sebagai Tetta Kisaki
Ryō Yoshizawa sebagai Manjirō Sano

Wakui meluncurkan manga ini via majalah Kodansha Weekly Shonen pada Maret 2017 dan mereka menerbitkan volume ke-21 dari manga ini pada 17 Februari lalu. Kodansha Comics juga menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris secara digital. Manga ini juga menginspirasi serial anime yang akan tayang perdana pada 10 April nanti.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.