Sony akan Produksi Film Ghost of Tsushima, Ditangani Sutradara John Wick

Pop Kultur 26 Mar 2021

Sony Pictures pada hari Kamis (25/3) mengumumkan bahwa mereka tengah mengembangkan film yang diadaptasi dari gim aksi-petualangan besutan Sucker Punch Production, Ghost of Tsushima. Dikabarkan bahwa Chad Stahelski, sutradara serial film John Wick akan terlibat sebagai sutradara dalam proyek tersebut, beberapa saat setelah syuting John Wick 4.

Dilansir dari Polygon, proyek film ini pun disambut antusias oleh pengembang gim Ghost of Tsushima itu sendiri. “Kami senang bermitra dengan Sony Pictures untuk mewujudkannya,” ungkap direktur gim Ghost of Tsushima, Nate Fox melalui sebuah postingan via Blog PlayStation.

“Dan Jin berada di tangan yang sangat baik dengan sutradara film Chad Stahelski yang menciptakan sesuatu yang istimewa dengan John Wick. Visinya tentang apa yang bisa, didukung oleh pengalaman bertahun-tahun, digabungkan untuk menciptakan beberapa adegan aksi terbaik yang pernah dibuat. Jika ada yang bisa menghidupkan ketegangan yang sangat tajam dari pertarungan katana Jin, itu adalah Chad Stahelski.” Lanjut mereka.

Ghost of Tsushima sendiri merupakan proyek terbaru dari PlayStation Production, divisi yang dibentuk pada tahun 2019 untuk mengawasi proyek film dan serial televisi berdasarkan franchise PlayStation. Sejauh ini, mereka mengawasi beberapa proyek termasuk film Uncharted, The Last of Us, dan Twisted Metal.

Ghost of Tsushima menceritakan kisah Jin Sakai, seorang samurai muda yang berperang melawan invasi Mongol yang dipimpin oleh Jenderal Khotun Khan yang kejam dalam melindungi orang-orang di pulau tempat tinggalnya.

Sucker Punch merilis Ghost of Tsushima untuk perangkat PlayStation 4 pada Juli 2020 dan meraup untung dengan sangat cepat. Sony mengumumkan bahwa mereka telah berhasil menjual lebih dari 5 juta kopi hanya dalam 4 bulan. Sementara direktur gim Nate Fox mengatakan via PlayStation Blog bahwa game tersebut sekarang telah melampaui 6,5 juta penjualan.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.