Studio Pine Jam Umumkan Original Anime Terbaru, Do It Yourself!

Pop Kultur 25 Mar 2021

Kamu tertarik dengan kerajinan, atau menyukai segala sesuatu yang 'berbau' DIY (Do it yourself)? Mungkin kamu akan tertarik dengan anime orisinal ini.

Kamis ini (25/3) studio PINE JAM mengumumkan produksi dari anime televisi orisinal berjudul "Do It Yourself!!" melalui situs resmi mereka.

Anime orisinal ini akan menceritakan kehidupan sehari-hari dari keenam gadis yakni Kurei, Takumi, Serufu, Purin, Jobko, dan Shii dalam mengerjakan berbagai macam proyek DIY. Untuk seiyuu dari para karakter hingga kini masih belum diumumkan.

Staf yang sudah diumumkan antara lain: Kazuhiro Yoshineda (Hozuki season 2 dan 3, Akatsuki no Yona, Kageki Shoujo!!) sebagai sutradara, Kazuyuki Fudeyasu (Black Clover, Jyashin) sebagai penulis dan pengawas skrip naskah, dan Yuusuke Matsuo (Cinderella Girls) sebagai desainer karakter.

Studio Pine Jam adalah studio anime yang berbasis di Asagaya Suginami, Tokyo. Studio ini telah berdiri sejak 3 Juli 2015. Studio inilah yang menggarap adaptasi anime dari komik Twitter mingguan Getsuyoubi no Tawawa (Tawawa on Monday) dan satu karya dari Himura Kiseki lainnya, Just Because!, yang merupakan kolaborasi dengan Hajime Kamoshida, pengarang seri Sakurasou no Pet na Kanojo.

Getsuyoubi no Tawawa tayang dalam 12 episode mulai 10 Oktober - 26 Desember 2016, kemudian disusul dengan 2 episode OVA pada 29 Desember 2016. Sementara Just Because! tayang dalam 12 episode mulai 5 Oktober - 28 Desember 2017.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.