Tokyo Jihen Akan Mengisi Theme Song Film Detective Conan

Pop Kultur 5 Mar 2021

Kisah dari sang detektif cilik Conan Edogawa berlanjut pada sebuah insiden yang terjadi di sebuah perayaan besar.

Theme Song dari Tokyo Jihen

Dilansir dari Anime News Network, TOHO melalui kanal Youtube resminya merilis sebuah video untuk visual terbaru dari film Detective Cona yang ke-24 berjudul Detective Conan: The Scarlet Bullet (Meitantei Conan: Hiiro no Dangan)

Dalam trailer tersebut juga memperlihatkan lagu dari band ska Tokyo Jihen berjudul "Eien no Fuzaishลmei" yang akan menjadi theme song untuk film ini nantinya.

Tertunda Akibat Pandemi

Detective Conan: The Scarlet Bullet ini telah direncanakan tayang perdana pada 17 April tahun lalu. namun karena ada pandemi Covid-19, tanggal tersebut diundur hingga 17 April tahun ini. Film ini juga akan ditayangkan di Jepang dan berbagai negara lainnya seperti Taiwan, Hong Kong, Korea Selatan, Singapura, Malaysia, Indonesia, Philippina, Brunei, Thailand, Vietnam, Jerman, Austria, Swiss, Lichtenstein, Luxembourg, Uni Emirat Arab, Oman, Kuwait, Bahrain, Qatar, Arab Saudi, dan Prancis.

Sinopsis Singkat

Jepang sedang merayakan World Sports Games (WSG) yaitu acara olahraga terbesar di dunia, yang diselenggarakan di Tokyo. "Japanese Bullet", kereta api linier super-konduktor tabung vakum pertama di dunia, dibangun dengan teknologi Jepang terbaru dan waktunya bertepatan dengan upacara pembukaan WSG. Kereta ini akan beroperasi dari Stasiun Shin Nagoya ke Stasiun Tokyo dengan kecepatan hingga 1.000 kilometer per jam (sekitar 600 mil per jam). Namun, insiden aneh terjadi selama pesta yang diadakan oleh sponsor besar terkenal, yang mengarah ke serangkaian penculikan orang-orang terpenting. Conan menyimpulkan kemungkinan adanya kaitan dengan penculikan berantai di WSG yang terjadi 15 tahun sebelumnya di Boston.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE