Trailer Anime Deemo The Movie, Ungkap Pemeran dan Staf

Pop Kultur 28 Mar 2021

Deemo yang awalnya adalah sebuah gim bergenre rhythm buatan Rayark, sekarang mendapatkan adaptasi film animenya. Dilansir dari ANN, judul film sudah ditetapkan menjadi “Deemo: Sakura no Oto – Anata no Kanadeta Oto ga, Ima mo Hibiku”. Pada hari Minggu (28/03), trailernya sudah diunggah di kanal YouTube PONY CANYON dan membeberkan sejumlah pemain dan staf.

Introduksi

Sosok yang sedang memainkan piano sendirian di sebuah kastil… Deemo
Suatu hari, ada seorang gadis jatuh dari langit
Kastil itu dipenuhi dengan makhluk misterius
Pohon sakral itu tumbuh berkat suara melodi piano
Deemo dan seorang gadis yang tidak memiliki ingatan apapun
Ini adalah cerita indah yang akan membuatmu tersentuh karenanya

Studio Signal. MD dan Production I.G yang akan menjadi tempat produksi filmnya. Jun’ichi Fujisaku bersama Shuhei Matsushita menjadi executive director dan director. Yoshihiro yang akan membantu mereka sebagai assistant director.  Jalan cerita ditulis oleh Fujisaku dan Bun’O Fujisawa, sedangkan desain karakternya dikerjakan oleh Mebachi. Penggubah lagu dari anime Kimetsu no Yaiba, Fate/Zero, dan Sword Art Onlime , Yuki Kajiura menggubah lagu tema. Yang mengejutkan ialah Hinano Takashima, seorang siswa SMP yang baru berusia 14 tahun akan tampil menyanyikan lagu temanya. Sebelumbya film diharapkan rampung pada tahun 2020.

Gim Deemo pertama kali rilis pada tahun 2013 untuk iOS dan Android. Setelahnya, Rayark Game merilis gimnya untuk PlayStation Vita untuk wilayah Jepang dengam judul Deemo: Last Recital. Pada bulan September 2017 gim ini rilis untuk Nintendo Switch. Deemo -Reborn- adalah versi terbarunya yang bisa dimainkan menggunakan VR. Deemo -Reborn- rilis di Steam bulan September 2020, dilanjutkan perilisan untuk Switch, sebagaimana juga Android dan iOS pada bulan Desember 2020.

Tag

Rizky Aufa Febrianto

Rarely writing

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.