Trailer Baru Gokushufudo Ungkap 2 Seiyu Tambahan, Debut 8 April di Netflix

Pop Kultur 2 Mar 2021

Netflix pada hari Selasa (2/3) telah merilis sebuah video trailer untuk serial anime adaptasi manga karya Kousuke Ono, The Way of The Househusband atau dikenal pula sebagai Gokushufudo. Trailer tersebut umumkan 2 pengisi suara tambahan yang akan hadir, serta penayangannya secara global pada 8 April nanti di Netflix.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Kenjiro Tsuda akan menyuarakan Tatsu sang protagonis, Shizuka Ito menyuarakan Miku istri Tatsu, sedangkan Kazuyuki Okitsu menyuarakan Masa, mantan anggota geng Tatsu. Kenjiro Tsuda sendiri juga menyutradarai sekaligus memainkan peran Tatsu pada video live-action promosi untuk manganya pada Desember 2019 silam.

Chiaki Kon (Pretty Guardian Sailor Moon Crystal: Season III) menyutradarai anime ini dibawa studio J.C. Staff dan Susumu Yamakawa (Back Street Girls: Gokudols) menangani dan mengawasi naskah ceritanya.

Sinopsis

The Way of The Househusband berkisah tentang seorang pensiunan yakuza yang dikenal sebagai “Immortal Tatsu” yang menjalani karir pasca-kejahatannya sebagai seorang suami rumah tangga. Dia masih berhasil menemukan jalannya dari berbagai masalah setiap waktu, kecuali untuk masalah gang pertokoan.

Ono meluncurkan manga ini via situs web Shinchosha Kurage Bunch pada Februari 2018 dan Shinchosha akan merilis volume ke-7 dari manga ini pada 9 Maret mendatang. Manga ini pernah memenangkan Will Eisner Comic Industry Awards untuk kategori The Best Humor Publication, serta menjadi runner-up dalam Tsugi ni Kuru Manga Awards 2019.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings