Xiaomi Konfirmasi Mi 10S dengan Snapdragon 870, Diluncurkan 10 Maret di Tiongkok

Teknologi 8 Mar 2021

Xiaomi baru saja mengumumkan bahkan mereka akan meluncurkan varian Mi 10S di Tiongkok pada tanggal 10 Maret mendatang, setelah sebelumnya muncul di situs e-commerce Tiongkok JD.com

Dilansir dari Gizmochina, Pendiri dan CEO Xiaomi, Lei Jun menyatakan melalui situs Weiboo bahwa Xiaomi Mi 10S nantinya dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 870. Dia juga menambahkan bahwa Mi 10S akan dilengkapi audio speaker dari Harman Kardon, dan desainnya sendiri akan mengambil inspirasi dari Mi 10 Ultra yang telah meluncur tahun lalu.

Sebelumnya Xiaomi Mi 10S telah terendus keberadaannya setelah tersetifikasi oleh TEENA dan 3C awal tahun ini sebagai M2012J2SC. Dalam sertifikasi tersebut dijelaskan bahwa Xiaomi Mi 10S datang dengan spesifikasi 6.67-inch display, baterai 4.680mAh dengan 33W fast charging, dan Android 11 OS. Sementara untuk spesifikasi lainnya diperkirakan akan sama dengan Mi 10 yang sudah diluncurkan tahun lalu. Seperti FHD+ 90Mhz AMOLED, kamera depan 20-megapixel, dan 4 kamera di belakang, meliputi 108-megapixel kamera utama, 13-megapixel ultrawide snapper, 2-megapixel macro lens, dan 2-megapixel depth sensor.

Mi 10S nantinya akan diluncurkan dengan tiga pilihan warna - Hitam, Putih, dan Biru. Sementara untuk harganya masih belum diumumkan.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.