Yuk Intip Aksi Para Reflector dalam Trailer Blue Reflection Ray Terbaru

Pop Kultur 17 Mar 2021

Situs web resmi untuk anime adaptasi game besutan Gust, Blue Reflection Ray pada hari Selasa (16/3) telah merilis dua buah trailer baru untuk serial tersebut. Adapun dalam kedua video itu mengungkapkan para pengisi suara tambahan serta lagu tema pembuka dan penutupnya.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, video pertama berdurasi 1 menit 10 detik menampilkan aksi para Reflector dengan lagu tema pembuka bertajuk “DiViNE” yang dibawakan oleh EXiNA. Video ini juga mengungkap trasformasi para Reflector.

Sementara itu dalam video kedua yang berdurasi 1 menit 20 detik menampilkan kisah Hiori dan Ruka dengan lagu tema penutup bertajuk “Seishin” yang dibawakan oleh ACCAMER.

Beberapa pengisi suara tambahan juga diumumkan, yakni Yuka Takakura sebagai Momo Tanabe, Hitomi Ohwada sebagai Miyako Shirakaba, Reina Ueda sebagai Mio Hirahara, Nina Tamaki sebagai Nina Yamada, Rui Tanabe sebagai Uta Komagawa, dan Shiori Izawa sebagai Shino Misuzaki. Mereka akan bergabung bersama dua pengisi suara karakter utama, Manaka Iwami sebagai Hiori Hirahara dan Haruka Chisuga sebagai Ruka Hanari.

Blue Reflection Ray sendiri akan tayang pada 9 April mendatang via MBS, TBS, dan blok “Animeism” BS-TBS

Risako Yoshida (Mahouka Koukou no Rettousei: Raihousha-hen) menyutradarai anime ini dibawah studio J.C. Staff. Akiko Waba (Nagi no Asukara) menulis dan mengawasi naskah ceritanya. Koichi Kikuta mengadaptasi desain karakter original dari Mel Kishida. Sedangkan Yoshikazu Iwanami dari Magic Capsule dan Daisuke Shinoda menjadi komposer musiknya.

Plot

Blue Reflection sendiri berlatar di SMA Khusus Wanita Hoshinomiya pada pertengahan musim panas. Disini pemain memerankan karakter Hinako Shirai, seorang gadis penari balet yang mengalami cedera lutut satu tahun sebelum kisahnya dimulai, dan tidak dapat menari lagi sejak saat itu.

Namun setelah bertemu dengan Yuzuki dan Lime Shijou, Hinako diberi kekuatan untuk bertarung sebagai gadis penyihir yang disebut sebagai “Reflector” yang memungkinkannya untuk bergerak bebas kembali.

Game ini diluncurkan untuk perangkat PlayStation 4 dan PC via Steam pada September 2017 lalu. Sebelumnya, game ini juga telah rilis di Jepang pada Maret 2017 untuk perangkat PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.