Yuk Intip Daftar 6 Pengisi Suara Tambahan untuk Anime World’s End Harem

Pop Kultur 11 Mar 2021

Situs web resmi untuk serial anime adaptasi manga sci-fi karya Kotaro Shono, World’s End Harem pada hari Rabu (10/3) telah mengungkapkan 6 pengisi suara tambahan yang akan ikut bermain dalam serial tersebut.

Dilansir dari Crunchyroll, keenam pengisi suara tersebut diantaranya sebagai berikut.

Keiko Watanabe sebagai Rea Katagiri, staf UW Japan Branch

Yurie Kozakai sebagai Maria Kuroda, staf UW Japan Branch

Yukina Shuto sebagai Mahiru Mizuhara, adik perempuan Reito

Takuya Eguchi sebagai Kyoji Hino, pria pertama yang terbangun di dunia yang baru

Shizuka Ishigami sebagai Neneko Isurugi, pengawas Kyoji

Satomi Amano sebagai Rena Kitayama, seorang aktris

Mereka akan bergabung bersama para pengisi suara utama yang telah diumumkan sebelumnya, diantaranya Taichi Ichikawa sebagai Reito Mizuhara, Haruka Shiraishi sebagai Mira Suo, Yo Taichi sebagai Akane Ryuzoji, dan Aya Yamane sebagai Sui Yamada.

Yuu Nobuta (Kuma Kuma Kuma Bear) akan menyutradarai serial ini dibawah Studio Gokumi dan AXsiZ. Tatsuya Takahashi (Domestic na Kanojo) menangani naskah ceritanya. Masaru Koseki (Demon King Daimao) bertanggung jawab dalam desain karakternya. Sedangkan Shigenobu Ookawa (Tayutama – Kiss on My Deity) menjadi komposer musiknya.

Sinopsis

The Man-Killer Virus : penyakit mematikan yang telah membasmi 99,9% populasi pria dunia. Mizuhara Reito mengalami tidur kriogenik selama lima tahun terakhir, meninggalkan Tachibana Erisa, gadis impiannya. Ketika Reito terbangun dari deep freeze, dia muncul ke dunia baru dimana populasi pria hampir punah saat itu.

Reito dan empat pria lainnya pun diberi kehidupan mewah dan satu misi sederhana : “memperbaiki populasi umat manusia di dunia agar seimbang kembali”. Namun yang diinginkan Reito hanyalah menemukan Erisa, gadis kesayangannya yang hilang tiga tahun lalu.

Kotaro Shono merilis manga ini pada Mei 2016 via situs web dan aplikasi Shonen Jump+. Shueisha merilis kompilasi volume ke-12 dari manga ini pada 4 Agustus kemarin.

Sementara itu, Okada Ando merilis spin-off serial ini yang bertajuk World’s End Harem : Fantasia Academy pada 19 Mei via Ultra Jump. LINK dan SAVAN merilis spin-off World End Harem : Fantasia pada 2018 via Shonen Jump+, Young Jump! Dan majalah Shueisha Ultra Jump. Sedangkan Kira Eto merilis spin-off ketiga pada 26 Juni via Shonen Jump+ dengan tajuk World’s End Harem : Britannia Lumiere).

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.